Sepakbola.id , Prediksi Barcelona vs Ferencvaros 21 Oktober 2020 Barcelona vs Ferencvaros dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB, 21 Oktober 2020 di Camp Nou. Ferencvarosi kembali ke pentas utama Eropa dengan perjalanan alot ke Barcelona di matchday pertama Liga Champions.

Barcelona telah memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Tim Catalan hanya kebobolan dua gol dalam empat pertandingan musim ini.

Sepuluh dari 13 kemenangan terakhir Barcelona adalah nol.

Pembunuhan raksasa tidak mungkin terjadi di Camp Nou

Ronald Koeman mungkin mengalami awal yang penuh gejolak dalam hidup sebagai manajer Barcelona, ​​tetapi pelatih asal Belanda itu seharusnya tidak perlu takut pada hari Selasa saat mereka menuju pertandingan Liga Champions sebagai favorit besar melawan tim kecil Hongaria Ferencvarosi.

Tim tamu membuat penampilan penyisihan grup pertama mereka di kompetisi sejak 1995 dan, meski tampil mengesankan melawan Molde, Dinamo Zgreb dan Celtic di babak kualifikasi, perjalanan ke Camp Nou merupakan langkah besar dalam kualitas.

Prediksi Barcelona vs Ferencvaros 21 Oktober 2020
Mandatory Credit: Photo by SZILARD KOSZTICSAK/EPA-EFE/Shutterstock (10346405e)

Kedua kemenangan mereka musim ini nol dan mereka hanya kebobolan dua gol dalam empat pertandingan sejauh ini, sementara sepuluh dari 13 kemenangan kompetitif terakhir mereka membuat mereka menutup kemungkinan lawan.

Mengingat perbedaan kualitas antara tim-tim ini yang mendukung Barcelona untuk menang tanpa kebobolan terlihat solid, dan dengan Ferencvarosi kebobolan tiga gol di hari tandang terakhir Liga Champions.

Berita Tim Barcelona vs Ferencvaros

Barca akan kembali tanpa jasa Marc-Andre ter Stegen dan Jordi Alba karena cedera, sementara masalah lutut yang sedang berlangsung juga diperkirakan akan membuat Samuel Umtiti absen.

Koeman pasti akan mengawasi pertandingan mendatang dengan Real Madrid, meskipun pemain Belanda itu masih diharapkan untuk memilih XI yang kuat, termasuk Lionel Messi, untuk pertemuan Eropa hari Selasa.

Ansu Fati dan Philippe Coutinho sama-sama ditinggal dari tim inti saat melawan Getafe, tetapi pasangan itu harus kembali untuk pertandingan ini, sementara Junior Firpo bisa mendapatkan tempat di bek kiri.

Antoine Griezmann berjuang untuk membuat tanda saat melawan Getafe, tetapi penyerang tersebut diharapkan berada di XI untuk pertandingan ini, sementara Sergio Busquets dan Frenkie de Jong kemungkinan akan terus bermain di lini tengah.

Adapun Ferencvaros, hanya dua anggota skuad tim utama mereka – Robert Mak dan Oleksandr Zubkov – yang pernah bermain di fase grup Liga Champions, yang merupakan indikasi kurangnya pengalaman mereka di level ini.

Ada kemungkinan besar bahwa Rebrov dapat memutuskan untuk memilih pemain yang sama yang dimulai melawan Molde di leg kedua pertemuan playoff mereka, dengan Myrto Uzuni memimpin barisan, sementara itu juga harus ada tempat untuk Tokmac Nguen, yang telah mencetak tujuh kali. dalam 10 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Mantan kiper Liverpool Adam Bogdan bergabung dengan klub selama musim panas, tetapi Denes Dibusz adalah wakil kapten tim dan harus mendapatkan persetujuan untuk pertandingan ini.

Prediksi Barcelona vs Ferencvaros

Ferencvaros harus dianggap serius karena telah mengalahkan Celtic dan Dinamo Zagreb di Liga Champions musim ini, dan kami berharap tim tamu mencetak gol di Camp Nou pada hari Selasa. Meski begitu, kualitas Barca pada akhirnya harus bersinar untuk membantu mereka mengklaim ketiga poin dalam kompetisi mereka.

Prediksi terakurat Barcelona vs Ferencvaros adalah 3-1.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Ferencvaros

Barcelona possible starting lineup:
Neto; Roberto, Pique, Lenglet, Firpo; Busquets, De Jong; Fati, Coutinho, Griezmann; Messi

Ferencvaros possible starting lineup:
Dibusz; Lovrencsics, Blazic, Botka, Heister; Kharatin, Somalia; Nguen, Siger, Zubkov; Uzuni

Head To Head Barcelona Vs Ferencvaros:
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
• 17.10.20 Getafe 1-0 Barcelona (La Liga)
• 05.10.20 Barcelona 1-1 Sevilla (La Liga)
• 02.10.20 Celta Vigo 0-3 Barcelona (La Liga)
• 28.09.20 Barcelona 4-0 Villarreal (La Liga)
• 20.09.20 Barcelona 1-0 Elche (Trofeo Joan Gamper).

Lima Pertandingan Terakhir Ferencvaros:
• 17.10.20 Kisvárda 0-2 Ferencvaros (NB I)
• 04.10.20 Ferencvaros 2-1 Puskás (NB I)
• 30.09.20 Ferencvaros 0-0 Molde FK (UEFA Champions League)
• 24.09.20 Molde 3-3 Ferencvaros (UEFA Champions League)
• 19.09.20 Rackeve VAFC 1-6 Ferencvaros (Magyar Kupa).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here