Prediksi Sampdoria vs Fiorentina 14 Februari 2021

0
2226
Sampdoria

Sepakbola.id, Prediksi Sampdoria vs Fiorentina 14 Februari 2021 Sampdoria vs Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 14 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova.

Saingan papan tengah Sampdoria dan Fiorentina akan bertemu satu sama lain pada Matchday No 22 Serie A pada Minggu sore di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Tampilan pertama, game ini memiliki scoreline 1-1 yang tertulis di atasnya. Kami merasa akan sangat sulit menemukan perbedaan antara kedua belah pihak saat ini.

Kedua tim ini mampu tampil baik melawan lawan mana pun di divisi ini. Namun, keduanya kurang konsisten pada saat bersamaan.

Dengan demikian, Le Samp hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan liga terakhir, rekor beruntun yang mencakup hasil imbang 1-1 yang mengecewakan dari Benevento tujuh hari lalu. Mereka sebelumnya memenangkan dua kemenangan beruntun melawan Udinese dan Parma.

Head to head Sampdoria vs Fiorentina

Melihat statistik head to head menunjukkan permainan terbuka yang dikemas dengan gol di sini.

Masing-masing dari sebelas pertemuan head to head terakhir antara kedua belah pihak melihat opsi Kedua Tim Mencetak Skor “masuk”.

Pencapaian tersebut termasuk kemenangan 1-2 musim ini untuk Sampdoria di Stadio Artemio Franchi.

Tim memiliki dua kemenangan, seri, dan kekalahan masing-masing dalam enam pertandingan terakhir.

Prediksi Sampdoria vs Fiorentina

Bicara soal inkonsistensi, Fiorentina mungkin adalah tim pertama yang terlintas di benak Anda. Viola hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka saat ini menempati posisi ke-15 klasemen Serie A.

Yang lebih buruk adalah tampilan penampilan tandang mereka. Viola hanya memenangkan satu dari sepuluh pertandingan tandang liga musim ini.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan terakhir yang mereka mainkan di liga. Inilah mengapa kami percaya bahwa waktunya telah tiba bagi mereka untuk menghentikan laju skor tinggi dalam bentrokan head to head mereka.

Berita Tim Sampdoria vs Fiorentina

Sampdoria tidak akan diperkuat Lorenzo Tonelli yang terkena skorsing setelah bek itu menerima kartu kuning ke-10 dalam penampilan ke-15 di liga musim ini melawan Benevento.

Mantan penyerang Southampton Manolo Gabbiadini diragukan karena cedera perut.

Fiorentina, sementara itu, memiliki pemain mereka sendiri yang terkena skorsing Nikola Milenkovic, yang dikeluarkan dari lapangan karena melakukan kekerasan terhadap Torino, dan Sofyan Amrabat, yang menerima kartu kuning kelima musim ini melawan Inter.

Martin Caceres akan terus absen karena cedera otot.

Prediksi Sampdoria vs Fiorentina

Sampdoria cukup kuat di kandang pada tahap awal 2021, jadi kita bisa melihat mereka meraih kemenangan tipis untuk memperkuat posisi mereka di paruh atas.

Fiorentina kurang berpetualang di bawah Prandelli, jadi mungkin diperlukan sistem yang lebih menyerang yang diterapkan oleh pelatih berusia 63 tahun itu untuk hasil yang positif.

Prediksi bola Sampdoria vs Fiorentina 2-1.

Prediksi susunan pemain Sampdoria vs Fiorentina

Sampdoria possible starting lineup:

Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Silva, Candreva, Jankto, Thorsby; Quagliarella, Balde

Fiorentina possible starting lineup:

Dragowski; Venuti, Martinez, Pezzella, Igor, Biraghi; Bonaventure, Castrovilli, Valero, Eysseric; Vlahovic