Prediksi Cadiz vs Athletic Bilbao 16 Februari 2021

0
1033
Madrid Vs Bilbao

Sepakbola.id, Prediksi Cadiz vs Athletic Bilbao 16 Februari 2021 Cadiz vs Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Selasa 16 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio Ramon de Carranza.

Kalah tiga pertandingan berturut-turut akan mempengaruhi moral tim promosi. Cadiz memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka ke game keempat setelah kekalahan terakhir kali. Mereka kalah dari Real Sociedad di laga tandang dengan skor 4-1. Mereka berada satu poin di belakang pengunjung di tempat ke-14 di atas klasemen.

Bilbao telah kehilangan poin dalam kampanye akhir musim ini. Mereka tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir di liga, menyusul hasil imbang 1-1 di kandang dengan Valencia dalam jadwal mereka. Pengunjung berada di posisi ke-11 dan bertujuan untuk mencapai paruh atas tabel.

Head-to-head Cadiz vs Athletic Bilbao (h2h)

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Kedua tim belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-1 untuk Cadiz.

Tak satu pun dari 11 pertandingan mereka sejak 1989 berakhir imbang.

Ketiga pertandingan mereka sejak 2005 berakhir dengan skor 1-0.

Prediksi Cadiz vs Athletic Bilbao

Cadiz sedang mengalami kekalahan dan tim yang dipromosikan tampaknya tidak berada dalam posisi untuk merepotkan tim yang bepergian meski memegang keunggulan tanah. Tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, tuan rumah akan terbuka bagi Bilbao yang datang dengan hanya dua kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir dalam jadwal mereka.

Namun. Bilbao berada pada rekor tandang terburuk mereka musim ini. Tim tamu hanya memenangkan satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di musim ini. Mereka memiliki pertahanan terburuk di liga dalam hal poin di atas meja saat ini.

Bisa jadi pertandingan siapa pun di Cadiz, karena kedua tim memiliki keunggulan masing-masing dalam permainan tersebut.

Berita Tim Cadiz vs Athletic Bilbao

Cadiz akan tanpa jasa Marcos Mauro karena skorsing, dengan bek tengah menerima kartu merah langsung melawan Sociedad, yang berarti bahwa Pedro Alcala dapat bermitra dengan Juan Cala di tengah pertahanan.

Augusto Fernandez, Jens Jonsson, Carlos Akapo dan Luismi Quezada semuanya cedera, sementara itu, tim tuan rumah juga bisa tanpa Jose Mari dan Alex Fernandez.

Anthony Lozano dan Alvaro Negredo harus melanjutkan sebagai dua penyerang dalam formasi 4-4-2, sementara Jon Garrido kemungkinan akan masuk ke lini tengah sebagai pengganti Jonsson.

Sedangkan untuk Athletic, Marcelino dapat memutuskan untuk menyegarkan lini tengahnya dari pertandingan melawan Levante, dengan Unai Lopez dan Mikel Vesga berpotensi mendapatkan penghasilan sebagai starter di lini tengah.

Inaki Williams dan Raul Garcia harus melanjutkan sebagai dua penyerang, sementara Oscar de Marcos kemungkinan akan diberi anggukan di sisi kanan, dengan Alex Berenguer mulai dari bangku cadangan sekali lagi.

Asier Villalibre juga menjadi opsi untuk pergantian posisi menyerang, tapi Marcelino diharapkan bisa menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran dari semifinal Copa del Rey.

Prediksi Cadiz vs Athletic Bilbao

Rekor tandang Athletic sebenarnya adalah yang terburuk di liga musim ini, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan mereka dalam perjalanan mereka. Cadiz telah menderita tiga kekalahan beruntun di kasta atas Spanyol, dan kita bisa melihat kedua tim puas dengan hasil imbang pada Senin malam.

Prediksi bola Cadiz vs Athletic Bilbao 1-1.

Prediksi susunan pemain Cadiz vs Athletic Bilbao

Cadiz possible starting lineup:

Ledesma; Iza, Alcala, Cala, Espino; Sanchez, Garrido, Fali, Perea; Negredo, Lozano

Athletic Bilbao possible starting lineup:

Simon; Capa, Alvarez, Martinez, Berchiche; De Marcos, Lopez, Vesga, Muniain; Williams, R Garcia