Prediksi Udinese vs Inter Milan 24 Januari 2021

0
396
Inter Milan

Sepakbola.id, Prediksi Udinese vs Inter Milan 24 Januari 2021Udinese vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu 24 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Dacia Arena, Udine.

Inter akan melanjutkan perburuan rival sekota dalam pertarungan memperebutkan posisi teratas klasemen Serie A pada hari Sabtu ketika mereka bertandang ke Dacia Arena untuk menghadapi Udinese yang sedang dalam performa terbaiknya.

Pasukan Antonio Conte akan memasuki pertandingan dengan semangat tertinggi menyusul penampilan luar biasa dalam kemenangan 2-0 atas juara bertahan Juventus akhir pekan lalu.

Arturo Vidal dan Nicolo Barella membuat perbedaan pada kesempatan itu, menjaga Nerazzurri hanya terpaut tiga poin dari Milan di puncak klasemen liga.

Pasukan Conte akan memiliki peluang besar untuk mempertahankan performa gemilangnya akhir pekan ini mengingat hasil buruk Udinese.

Zebrette tidak pernah menang dalam delapan pertandingan liga berikutnya. Mereka hanya meraih satu poin dalam tiga pertandingan liga terakhir dan mereka tidak mencatatkan clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A.

Head-to-head Udinese vs Inter Milan

Inter telah menjadi kekuatan dominan dalam sejarah pertandingan ini.

Nerazzurri menang 30 kali dan hanya kalah 14 dari 55 pertandingan melawan La Zebrette.

Inter menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertemuan terakhir dengan Udinese yang gagal mencetak gol sama sekali.

Inter Milan

Prediksi Udinese vs Inter Milan

Penderitaan pertahanan Udinese akan menjadi hal yang bagus bagi Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang keduanya diharapkan tampil di starting line-up pada hari Sabtu.

Nerazzurri telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir, termasuk kemenangan 2-0 atas Juventus yang disebutkan di atas. Mereka juga memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir melawan Udinese.

Berita Tim Udinese vs Inter Milan

Terlepas dari protes regulernya, yang bisa dibilang tidak berdasar, tentang kedalaman skuad, bos Inter Antonio Conte jarang merotasi dan mungkin tetap dengan XI yang dengan baik mengalahkan Juventus terakhir kali.

Hanya Danilo D’Ambrosio yang pasti absen untuk tim tamu, dengan gelandang Matias Vecino kembali berlatih dan berharap bisa duduk di bangku cadangan.

Alexis Sanchez juga memiliki masalah paha ringan, tetapi kemungkinan besar akan mulai dari pinggir lapangan, dengan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sekali lagi bergabung dalam duet penyerang yang menakutkan.

Pelatih Udinese, Luca Gotti, akan kembali tanpa pemain depan Fernando Forestieri, Stefano Okaka, dan Ignacio Pussetto yang cedera, meninggalkannya di lini depan.

Oleh karena itu, tuan rumah diharapkan untuk bertahan dengan pengaturan 3-5-1-1 yang diunggulkan dalam beberapa pekan terakhir, dengan Roberto Pereyra menjadi starter di belakang Kevin Lasagna – yang sering dikaitkan dengan kepindahan bulan ini.

Gelandang Brazil Walace juga diragukan, jadi trio gelandang tengah pekan Tolgay Arslan, Rolando Mandragora dan playmaker Rodrigo De Paul seharusnya tidak berubah.

Prediksi Udinese vs Inter Milan

Ini bukan waktu atau tempat bagi Udinese untuk mematahkan laju tandus mereka di Serie A, karena Inter saat ini sedang kesulitan dan akan terbukti sulit untuk dilawan pada hari Sabtu.

Pasukan Conte dapat memanfaatkan rentetan kekejaman mereka untuk mengalahkan Bianconeri kedua dalam beberapa minggu – dengan tetap memperhatikan tim lawan Coppa Italia mendatang, Milan.

Prediksi bola Udinese vs Inter Milan 1-3.

Prediksi susunan pemain Udinese vs Inter Milan

Udinese possible starting lineup:
Musso; Becao, Bonifazi, Samir; Larsen, Mandragora, Arslan, De Paul, Zeegelaar; Pereyra; Lasagna

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Martinez, Lukaku

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here