Prediksi Cagliari vs Atalanta 14 Februari 2021

0
2322

Sepakbola.id, Prediksi Cagliari vs Atalanta 14 Februari 2021 Cagliari vs Atalanta dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 14 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Sardegna Arena, Cagliari.

Cagliari tidak pernah melakukan apapun belakangan ini. Mereka hanya meraih satu poin dalam delapan pertandingan liga terakhir dan juga menderita eliminasi Coppa Italia untuk sementara.

Mereka tersingkir dari piala mereka dipaksa oleh Atalanta, tim yang akan dihadapi I Rossoblu Minggu ini di putaran ke-22 Serie A di Sardegna Arena. Ini tentunya bukan saat yang tepat bagi pasukan Eusebio Di Francesco untuk menghadapi Atalanta yang mencetak gol bebas.

I Rossoblu sangat membutuhkan poin karena mereka duduk di posisi ketiga dari bawah klasemen saat ini.

Lebih buruk lagi bagi Cagliari, rival di lini tengah mereka juga sangat membutuhkan poin di sini. Mereka dijatuhkan ke posisi ketujuh setelah mengambil tidak lebih dari satu poin dalam dua pertandingan liga terakhir.

La Dea masih terpaut tiga poin dari Roma dan Lazio di posisi keempat. Namun, tergelincirnya lawan yang tidak tampil seperti itu secara signifikan akan merusak ambisi tim untuk mengamankan empat besar lagi di Serie A.

Head-to-head Cagliari vs Atalanta

Atalanta memimpin pertandingan head to head dengan empat kemenangan berkat fakta bahwa mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir melawan I Rossoblu.

La Dea mengantongi delapan gol dalam dua pertandingan terakhir melawan Cagliari, keduanya dimainkan musim ini (5-2 di liga dan 3-1 di piala).

La Dea juga memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir melawan Cagliari.

Prediksi Cagliari vs Atalanta

Tuan rumah benar-benar berjuang untuk mencetak gol belakangan ini. Mereka berhasil mencetak gol hanya sekali dalam lima pertandingan liga terakhir. Ini tentu bukan bentuk yang Anda inginkan untuk berhadapan langsung dengan Atalanta yang baru saja mencapai final Coppa Italia dengan mengalahkan Napoli 3-1 di pertandingan semifinal sebaliknya pada Rabu malam.

La Dea mengantongi tiga gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhir (mereka bermain imbang 3-3 di kandang melawan Torino akhir pekan lalu). Mereka juga menang tiga kali secara berurutan melawan I Rossoblu. Kami tidak dapat membayangkan skenario lain selain kemenangan tandang komprehensif di sini.

Berita Tim Cagliari vs Atalanta BC

Masih mencari inspirasi, pelatih Cagliari Eusebio Di Francesco tampaknya berniat mengulangi setup 3-4-1-2 yang terlihat melawan Lazio, dengan penandatanganan Kwadwo Asamoah baru-baru ini mungkin mendapatkan start pertama di sayap kiri menggantikan Charalampos Lykogiannis, yang diganti dengan lutut yang memar di Roma.

Tuan rumah juga akan tanpa Luca Ceppitelli, Alfred Duncan, Alessandro Deiola, Ragnar Klavan dan Riccardo Sottil, yang semuanya berlatih secara terpisah selama seminggu dan kemungkinan tidak akan siap untuk memulai pada hari Minggu.

Dalam serangan, Joao Pedro dan Radja Naiggolan harus memulai di belakang striker tunggal – baik Leonardo Pavoletti atau Giovanni Simeone.

Untuk tim tamu, Jose Luis Palomino kembali ke pertahanan, bersama Cristian Romero dan Berat Djimsiti, akibat skorsing Rafael Toloi. Bek sayap Hans Hateboer juga tidak tersedia, setelah gagal pulih dari cedera, jadi Joakim Maehle diharapkan untuk menggantikan posisi kanan jika fit – Bosko Sutalo akan turun ke bangku cadangan.

Baik Josip Ilicic atau Luis Muriel harus mulai untuk mendukung Duvan Zapata di depan, tergantung pada apakah Gian Piero Gasperini memilih untuk mengatur dengan 3-4-2-1 atau lebih konvensional 3-5-2.

Prediksi Cagliari vs Atalanta BC

Atalanta berada di posisi yang tepat untuk menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada tuan rumah mereka akhir pekan ini, karena rekor tandang dan jumlah gol mereka berbicara sendiri.

Berpotensi mencocokkan dalam hal formasi, ini bisa menjadi jam tangan yang menghibur dan pada akhirnya ditentukan oleh kualitas kolektif La Dea yang lebih besar di sepertiga akhir.

Prediksi bola Cagliari vs Atalanta BC 0-2.

Prediksi susunan pemain Cagliari vs Atalanta BC

Cagliari possible starting lineup:

Cragno; Walukiewicz, Godin, Rugani; Zappa, Nandez, Marin, Asamoah; Nainggolan, Pedro; Pavoletti

Atalanta BC possible starting lineup:

Gollini; Palomino, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Zapata