Gosip Mau Gantikan Marc Marquez, Ternyata Dovizioso Belum Dihubungi Honda Sama Sekali

0
70

MotoGP | Sepakbola.id – Rumor tentang Andrea Dovizioso bakal menggantikan Marc Marquez santer terdengar, namun bagaimana kenyataanya. Menurut penuturan manajer Dovi, Simone Battistella, Honda sama sekali belum menghubungi Dovizioso. Nama Dovizioso memang paling santer dikaitkan dengan Marc Marquez yang masih dalam tahap penyembuhan cedera saat ini. Kabarnya, Marquez sendiri tak bisa ambil bagian tepat waktu dalam gelaran MotoGP 2021.

Sebab sampai saat ini, kondisi cederanya masih belum pulih. Bahkan, ada isu yang santer terengar soal peluang Marquez naik meja operasi kembali, untuk keempat kalinya, guna menyembuhkan cedera parah pada lengan kanannya.

Pihak Honda pun disinyalir bakal mencari sosok pembalap baru yang kompetitif untuk menggantikan Marquez selama absen di musim depan. Pilihannya jatuh kepada Dovizioso yang memang kini tengah menganggur.

Tetapi, Battistella menyatakan bahwa sampai saat ini belum dihubungi oleh pihak Honda guna membicarakan hal tersebut. Ia menduga bahwa pihak Honda masih melakukan pemantauan lebih lanjut terkait kondisi Marquez.

Jika nantinya memang tak menunjukkan perkembangan yang baik, barulah kemungkinan pihak Honda bakal menghubungi Dovizioso. Sebab, Honda takkan mau menuai hasil minor lagi pada musim depan.

“Sejauh ini belum ada kontak (dari pihak Honda),” ujar Battistella, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Selasa (29/12/2020).

“Saya pikir Honda ingin memantau lebih jauh kondisi Marc Marquez dengan cermat sebelum mengambil keputusan,” lanjutnya.

Di MotoGP 2020, Honda diketahui harus menderita dan menelan pil pahit lantaran tampil tanpa Marc Marquez. The Baby Alien -julukan Marquez- hanya tampil di satu seri lantaran didera cedera parah.

Mesin M1 Yamaha Dikabarkan Bisa Lebih Awet pada MotoGP 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here