Sepakbola.id , Prediksi Chelsea vs Sevilla 21 Oktober 2020 Chelsea vs Sevilla dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB, 21 Oktober 2020 di Stamford Bridge. Pemegang Liga Europa Sevilla menghadapi perjalanan yang sulit ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea dalam pertandingan pembuka Liga Champions mereka.

Chelsea kebobolan dalam lima dari tujuh pertandingan kompetitif mereka musim ini.

Sevilla telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan kompetitif mereka tetapi hanya mencatat satu clean sheet musim ini.

Tiga dari empat pertandingan terakhir Chelsea menyamakan kedudukan setelah 90 menit.

Timo Werner mencetak empat gol dalam delapan penampilan Liga Champions musim lalu.

Masalah Defensive kembali buruk di kubu the Blues

Dua dari rekrutan besar Chelsea musim panas berada di depan dan di tengah di Stamford Bridge pada hari Sabtu ketika Timo Werner meleset di Premier League dengan dua gol sebelum Kai Havertz mengantongi gol ketiga untuk The Blues.

Namun, kinerja luar biasa Werner agak dibayangi saat bentuk pertahanan Chelsea yang menyedihkan berlanjut. Mereka melepaskan keunggulan 2-0 sebelum Havertz membuat mereka unggul lagi, tetapi akhir yang dramatis melihat Jannik Vestergaard menyamakan kedudukan. Ketiga gol Southampton terlibat kesalahan pertahanan, dengan Havertz, Kurt Zouma dan Kepa semuanya disalahkan.

Chelsea sekarang kebobolan dalam lima dari tujuh pertandingan kompetitif mereka musim ini, hanya menjaga clean sheet melawan Barnsley dari liga yang lebih rendah dan tim Crystal Palace yang menawarkan sedikit ancaman ke depan.

Prediksi Chelsea vs Sevilla 21 Oktober 2020

Pengunjung ingin membangun kesuksesan Liga Europa

Sevilla akan berharap untuk memanfaatkan ini pada hari Selasa saat mereka mencoba mentransfer kesuksesan Liga Europa mereka ke tahap yang lebih besar di Liga Champions.

Sevilla tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Eropa dan hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, meski penampilan terakhir mereka di kompetisi terjadi pada 2017/18.

Mereka memang kalah di Granada pada hari Sabtu, tetapi sebelumnya mereka telah menang dua kali dan seri satu kali di pertandingan La Liga musim ini dan perjalanan mereka ke Granada adalah pertama kalinya mereka gagal mencetak gol sepanjang musim. Faktanya, Sevilla telah mencetak gol dalam sembilan dari sepuluh pertandingan kompetitif terakhir mereka dan memiliki lebih dari cukup untuk merepotkan lini belakang Blues yang goyah ini.

Gol diharapkan dikedua tim

Los Palanganos telah kebobolan di semua kecuali satu dari lima pertandingan kompetitif mereka musim ini, dan sekarang Werner telah mengakhiri paceklik gol mini, sulit membayangkan Chelsea gagal mencetak gol. Mendukung kedua tim untuk mencetak gol tampaknya merupakan opsi yang bagus.

Dengan Chelsea seri tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan mencetak rata-rata 2,8 gol per pertandingan musim ini.

Kami juga mendukung Werner untuk terus melepaskan tembakan setelah dua golnya di akhir pekan. Pemain internasional Jerman itu mencetak empat gol dalam delapan penampilan Liga Champions untuk RB Leipzig musim lalu dan akan dipenuhi dengan kepercayaan diri setelah pertunjukan sensasionalnya melawan Southampton.

Berita Tim Chelsea vs Sevilla

Chelsea akan kembali tanpa jasa Edouard Mendy untuk pertandingan hari Selasa, yang berarti bahwa Kepa Arrizabalaga dapat mempertahankan posisinya di antara tiang gawang meskipun penampilan buruk lainnya melawan Southampton.

Billy Gilmour juga absen karena masalah lutut, tetapi The Blues baru-baru ini memulihkan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic, yang berarti Lampard memiliki banyak opsi di sepertiga akhir lapangan.

Thiago Silva diistirahatkan melawan Southampton tetapi harus kembali untuk pertandingan ini, sementara Reece James juga diharapkan mendapat anggukan sebagai bek kanan di depan Cesar Azpilicueta.

Ziyech melakukan debutnya dari bangku cadangan pada akhir pekan, tetapi kedatangan musim panas tampaknya tidak akan langsung dimasukkan ke dalam XI di sini, yang akan membuat Mason Mount dan Pulisic mempertahankan tempat mereka, sementara N’Golo Kante dapat diistirahatkan sebelum bentrok melawan Manchester United dengan Mateo Kovacic masuk.

Adapun Sevilla, bek tengah utama Jules Kounde keluar dari kontes setelah baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona, tetapi tim Spanyol itu dalam kondisi yang baik dalam hal cedera.

Lopetegui akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Granada pada hari Sabtu, dengan Luuk de Jong dan Lucas Ocampos keduanya diperkirakan akan kembali di sepertiga akhir lapangan.

Marcos Acuna juga harus mulai sebagai bek kiri, sementara absennya Kounde diharapkan melihat kedatangan musim panas Karim Rekik melakukan debutnya bersama Diego Carlos, meskipun Sergi Gomez diberi anggukan pada akhir pekan dan juga dalam pertarungan.

Prediksi Chelsea vs Sevilla

Ini membuat semua bakat menjadi sebuah permainan yang menghibur di ibukota Inggris. Chelsea akan putus asa untuk memulai kampanye Eropa mereka dengan kemenangan, tetapi Sevilla tidak bisa diremehkan, dan kami berharap tim Lopetegui mengamankan bagian dari rampasan di Stamford Bridge pada Selasa malam.

Prediksi bola malam ini Chelsea vs Sevilla adalah 2-2.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Sevilla

Chelsea possible starting lineup:
Kepa; James, Silva, Zouma, Chilwell; Kovacic, Jorginho; Mount, Havertz, Pulisic; Werner

Sevilla possible starting lineup:
Bounou; Navas, Rekik, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Ocampos, De Jong, Suso

Head To Head Chelsea Vs Sevilla:
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
• 17.10.20 Chelsea 3-3 Southampton (Premier League)
• 03.10.20 Chelsea 4-0 Crystal Palace (Premier League)
• 30.09.20 Tottenham Hotspur P 1-1 Chelsea (League Cup)
• 26.09.20 WBA 3-3 Chelsea (Premier League)
• 24.09.20 Chelsea 6-0 Barnsley (League Cup).

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla:
• 17.10.20 Granada 1-0 Sevilla (La Liga)
• 05.10.20 Barcelona 1-1 Sevilla (La Liga)
• 02.10.20 Sevilla 1-0 Levante (La Liga)
• 27.09.20 Cadiz 1-3 Sevilla (La Liga)
• 25.09.20 Bayern Munich 2-1 Sevilla (UEFA Super Cup).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here