Prediksi Preston vs Watford 17 Februari 2021

0
1034

Sepakbola.id, Prediksi Preston vs Watford 17 Februari 2021Preston vs Watford dalam pertandingan Championship Inggris pada Rabu dini hari WIB, 17 Februari 2021 di Deepdale. Watford merajalela melawan Bristol City pada hari Sabtu, tetapi bisakah mereka menindaklanjuti di sini melawan Lilywhites?

Watford hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, menang empat kali.

Hornets menghancurkan Bristol City 6-0 di Vicarage Road pada hari Sabtu.

Preston hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka dan kalah delapan dari 14 di Deepdale musim ini.

Watford meyakinkan pemenang 4-1 di pertandingan terbalik November.

Hornets akan Mendukung Blitz Akhir Pekan

Semuanya cocok untuk Watford pada hari Sabtu saat mereka menjarah enam gol melewati Bristol City dan tim Xisco dapat mendukung upaya itu pada hari Selasa melawan tim Preston yang telah kehilangan delapan dari 14 pertandingan mereka di Deepdale musim ini.

Watford hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan sebelum eksploitasi mereka pada akhir pekan dan kurangnya potensi mereka di depan musim ini tidak diragukan lagi telah merusak tantangan mereka untuk promosi otomatis.

Mereka telah mengelola tujuh gol secara keseluruhan dalam perjalanan mereka yang tentunya menjadi perhatian bagi tamu yang akan melakukan perjalanan tandang minggu ini di Deepdale, namun, Hornets harus dipenuhi dengan kepercayaan diri setelah membongkar Robins dengan mudah.

Momentum adalah kunci di divisi ini dan Watford secara menarik dihargai dalam perselisihan di sini di belakang eksploitasi akhir pekan mereka sendiri, tetapi bentuk mereka selama beberapa minggu terakhir telah layak dengan empat kemenangan diperoleh dan hanya satu kekalahan menderita dalam tujuh.

Mereka secara meyakinkan menyumbang Preston 4-1 di pertandingan terbalik November dan dengan Lilywhites hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka dan kalah delapan dari 14 di Deepdale.

Berita Tim Preston North End vs Watford

Neil bisa menyebut tim yang tidak berubah setelah penampilan impresif timnya melawan Blackburn pada Jumat malam; Itu berarti bek kiri Andrew Hughes bermain sebagai bek tengah di tiga bek lagi, dengan Scott Sinclair dan Jayson Molumby ditinggalkan di bangku cadangan.

Bos Preston mengonfirmasi setelah pertandingan di Ewood Park bahwa Anthony Gordon absen dengan “sedikit canggung”, meninggalkan pemain pinjaman Everton itu sebagai keraguan untuk Selasa.

Bos Watford Xisco mencoba sistem 4-3-3 baru melawan Bristol City dan itu jelas bekerja dengan sempurna, sehingga pembalap Spanyol itu mungkin juga tidak berubah.

Ada potensi bagi Troy Deeney untuk kembali bermain setelah hanya cukup fit untuk duduk di bangku cadangan pada hari Sabtu, sementara pemain baru Dan Gosling dan Achraf Lazaar melakukan debut mereka sebagai pemain pengganti sehingga akan kembali tampil.

Prediksi Preston North End vs Watford

Kedua klub akan berada di puncak setelah kemenangan terakhir mereka dan sekarang ingin menampilkan performa yang baik bersama. Sistem baru Watford terlihat klinis dan meskipun rekor tandang mereka yang buruk tidak boleh diabaikan, kami pikir Hornets akan muncul sebagai pemenang lagi.

Prediksi bola Preston North End vs Watford 0-2.

Prediksi susunan pemain Preston North End vs Watford

Preston North End possible starting lineup:

Iversen; Storey, Lindsay, Hughes; Browne, Ledson, Whiteman, Cunningham; Johnson; Barkhuizen, Evans

Watford possible starting lineup:

Bachmann; Femenia, Troost-Ekong, Sierralta, Masina; Cleverley, Hughes, Chalobah; Sarr, Pedro, Sema