Prediksi AC Milan vs Atalanta 24 Januari 2021

0
330
AC Milan

Sepakbola.id, Prediksi AC Milan vs Atalanta 24 Januari 2021AC Milan vs Atalanta dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu 24 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza, Milano.

Milan akan menjamu Atalanta dalam salah satu pertandingan paling menarik di Serie A pada Sabtu malam di Stadio Giuseppe Meazza.

Tuan rumah telah terbang tinggi sejauh ini di musim ini, dengan baik mengacaukan harapan dalam prosesnya. Mereka memegang puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Inter dan keunggulan sembilan poin besar atas Napoli yang berada di posisi ketiga.

Rossoneri akan menghadapi ujian serius akhir pekan ini, melawan salah satu tim penyerang paling mematikan di divisi ini. La Dea mampu melukai tim mana pun di liga pada hari mereka.

Namun, Gianpiero Gasperini mengalami hari-hari buruk lebih dari yang diharapkan sejauh musim ini. Inilah sebabnya mengapa mereka hanya menempati posisi keenam saat ini, duduk sepuluh poin jauh dari pemuncak klasemen.

Kekalahan di sini pasti akan berarti perpisahan Atalanta terhadap ambisinya menantang Scudetto.

Head-to-head AC Milan vs Atalanta

Milan memimpin pertandingan head to head dengan 11 kemenangan menjelang pertemuan ke-43 dengan La Dea.

Namun, Rossoneri tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir melawan Atalanta.

La Dea meraih kemenangan besar 5-0 sebelum bermain imbang 1-1 dalam dua pertemuan terakhir dengan Milan.

Kedua tim mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan head to head terakhir.

Prediksi AC Milan vs Atalanta

Pertahanan yang kokoh telah menjadi katalis utama kesuksesan Milan musim ini. Pasukan Stefano Pioli sangat tangguh dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka menjaga tiga clean sheet berturut-turut dalam dua pertandingan melawan Torino (satu di Coppa Italia) dan satu melawan Cagliari.

Zlatan Ibrahimovic kembali ke starting line up setelah cedera. Jimat Swedia membuat perbedaan akhir pekan lalu di Cagliari, mencetak dua gol pada kesempatan itu.

Prediksi AC Milan vs Atalanta 24 Januari 2021

La Dea tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan beruntun di semua kompetisi. Namun, mereka bermain imbang dengan Genoa dan Udinese dalam dua pertandingan liga terakhir, mencetak tidak lebih dari satu gol dalam prosesnya.

Mengetahui betapa bagusnya pertahanan Milan akhir-akhir ini, kami tidak akan terkejut melihat tim tamu berjuang keras di sepertiga akhir di Giuseppe Meazza.

WWWWDD Bentuk AC Milan Serie A: WWWLWW

Bentuk AC Milan (semua kompetisi): WWLWDW

Form Atalanta BC Serie A: DWWWDD

Bentuk Atalanta BC (semua kompetisi): WWWWDD

Berita Tim AC Milan vs Atalanta

Playmaker Hakan Calhanoglu termasuk di antara mereka yang akan absen untuk Milan pada Sabtu malam, setelah dinyatakan positif COVID-19, meskipun Rade Krunic dan Ante Rebic sama-sama kembali dari karantina untuk memperebutkan tempat di skuad dan memburu bek kiri Theo. Tes positif Hernandez sebelumnya telah dinyatakan sebagai ‘positif palsu’.

Pemain absen Stefano Pioli lainnya adalah Alessio Romagnoli dan Ismael Bennacer yang terkena skorsing (cedera paha), sehingga Pierre Kalulu dan Sandro Tonali akan terus menggantikan pasangan pilihan pertama.

Pemain baru Mario Mandzukic dan Soualiho Meite akan ditempatkan di bangku cadangan Rossoneri, karena trio Iberia Samu Castillejo, Brahim Diaz dan Rafael Leao kemungkinan besar akan menjadi starter untuk mendukung Zlatan Ibrahimovic.

Tim tamu memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih, dengan hanya gelandang Mario Pasalic yang absen karena cedera. Oleh karena itu, Josip Ilicic, Matteo Pessina dan Duvan Zapata diperkirakan akan kembali menyerang setelah diistirahatkan pada tengah pekan.

Meskipun mencetak gol lagi pada hari Rabu, Luis Muriel akan kembali ke bangku cadangan – dari mana dia sering membuat dampak serius di babak kedua.

Prediksi AC Milan vs Atalanta BC

Kedua sisi giat ini umumnya mencetak gol untuk bersenang-senang dan harus memberikan kesenangan bagi kalangan netral dan penggemar, karena Atalanta bersedia untuk berhadapan langsung dengan tetangga Lombardy mereka yang lebih besar dan lebih berani.

Sejumlah besar talenta menyerang di kedua pelatih pasti harus menciptakan tontonan yang pas untuk mengakhiri paruh pertama musim ini dengan kemenangan.

Prediksi bola AC Milan vs Atalanta BC 2-1.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Atalanta BC

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Kalulu, Hernandez; Kessie, Tonali; Castillejo, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Atalanta BC possible starting lineup:
Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Zapata

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here