Prediksi Villarreal vs Real Betis 15 Februari 2021

0
2265
Villarreal

Sepakbola.id, Prediksi Villarreal vs Real Betis 15 Februari 2021Villarreal vs Real Betis dalam lanjutan Spanyol-La Liga pada Senin 15 Februari 2021 dimana Kick-off  03:00 WIB dari Estadio de la Ceramica (Villareal).

Villarreal tidak terkalahkan selama enam pertandingan terakhir dalam kampanye. Tapi empat kali imbang berturut-turut dalam jadwal mereka menunjukkan pertahanan yang goyah karena hanya satu dari mereka yang berakhir imbang tanpa gol. Harapkan beberapa gol dalam pertandingan saat mereka kembali ke rumah setelah bermain imbang 2-2 dengan Elche terakhir kali di liga.

Betis enam poin di belakang tim tuan rumah di klasemen saat ini. Mereka mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan di La Liga dengan kekalahan di pertandingan terakhir. Dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, Betis masih memiliki peluang terbuka untuk merebut ketiga poin tersebut. Mereka akan mengunjungi setelah kekalahan 2-3 di kandang melawan Barcelona.

Head to head Villarreal vs Betis (h2h)

Hanya satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 1-1 di Betis.

Prediksi Villarreal vs Betis

Rekor tak terkalahkan akan menjadi keuntungan tambahan bagi Villarreal selain keunggulan di darat. Tuan rumah sedang dalam performa yang baik di rumah. Tapi tiga hasil imbang terakhir mereka menunjukkan pertahanan yang goyah di tengah, yang akan membuka pertahanan Betis di beberapa titik dalam permainan.

Tim tandang akan mencoba untuk membuat tuan rumah lengah di fixture tersebut. Dan jauh dari rumah, Betis telah sukses dalam empat pertandingan terakhir mereka dalam jadwal mereka. Karenanya, penilaian di sini tidak akan menjadi tugas yang sulit bagi pengunjung. Tapi menjaga petunjuk lebih mudah diucapkan daripada dilakukan untuk tamu.

Berita Tim Villarreal vs Real Betis

Villarreal akan kembali tanpa jasa Mario Gaspar, Vicente Iborra, Ruben Pena, Alberto Moreno dan Samuel Chukwueze untuk pertandingan akhir pekan ini karena cedera, sementara Manu Trigueros diskors karena kartu kuning yang dia dapat saat melawan Elche.

Francis Coquelin juga diragukan, yang berarti bahwa mungkin ada tempat di lini tengah untuk Juan Foyth, sementara absennya Trigueros bisa membuat Moi Gomez turun ke area yang lebih dalam.

Yeremi Pino berusaha untuk terlibat di sepertiga akhir bersama Gerard Moreno dan Paco Alcacer, dan pembalap Spanyol itu pada akhirnya bisa mendapatkan persetujuan atas Carlos Bacca jika Gomez dipindahkan ke lini tengah.

Adapun Betis, Dani Martin, Marc Bartra, Victor Camarasa dan Diego Lainez masih absen, tetapi tim Pellegrini tidak menemukan masalah baru saat melawan Barca.

Diperkirakan akan ada perubahan pada tim yang berbaris melawan raksasa Catalan, dengan Guido Rodriguez, Sergio Canales dan Joaquin kemungkinan besar mendapatkan start.

Borja Iglesias menjadi pencetak gol melawan tim Ronald Koeman dan harus mempertahankan tempatnya dalam serangan, yang berarti bahwa Loren Moron dapat disebutkan di bangku cadangan sekali lagi.

Prediksi Villarreal vs Real Betis

Villarreal belum benar-benar menang di liga sejak 8 Januari, tetapi Betis telah menang dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di kasta atas Spanyol. Ini adalah pertandingan yang sulit untuk ditunda karena kedua tim memiliki banyak hal untuk dimainkan, dan kami akhirnya memilih hasil imbang 2-2 di Estadio de la Ceramica.

Prediksi bola Villarreal vs Real Betis 2-2.

Prediksi susunan pemain Villarreal vs Real Betis

Villarreal possible starting lineup:

Asenjo; Costa, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Foyth, Gomez; Moreno, Alcacer, Pino

Real Betis possible starting lineup:

Bravo; Emerson, Mandi, Ruiz, Miranda; Rodriguez, Canales; Joaquin, Fekir, Ruibal; Iglesias