Berbatov Tak Kaget Jika Donny Van de Beek Ingin Pergi dari Old Trafford

0
200
donny van de beek

Liga Inggris – Donny van de Beek saat ini masih berstatus sebagai pemain Manchester United. Namun, Dimitar Berbatov tidak akan kaget jika pemain Belanda itu ingin pergi dalam waktu dekat.

Van de Beek merupakan pembelian termahal Setan Merah pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia ditebus dengan biaya 39 juta euro dari Ajax Amsterdam.

Sang gelandang diharapkan bisa menjadi pemain penting Setan Merah. Namun, awal karier Van de Beek di Old Trafford masih belum sesuai harapan.

Van de Beek menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan pada musim ini. Ia hanya menjadi starter dua kali pada ajang Premier League.

Mantan pemain Manchester United Dimitar Berbatov menilai Van de Beek membutuhkan kesempatan bermain rutin. Sebab, hal itu akan meningkatkan kepercayaan diri sang pemain.

“Dia membutuhkan serangkaian pertandingan berturut-turut untuk memberinya kepercayaan diri,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Saya bisa melihat bahwa kepercayaan dirinya tidak tinggi saat ini, dan itu normal karena ketika Anda tidak bermain, Anda mulai menghukum diri sendiri dan mengajukan pertanyaan tentang diri Anda sendiri.”

Van de Beek sudah mencatatkan 20 penampilan untuk Setan Merah dengan mencetak satu gol dan satu assist. Berbatov tidak akan terkejut jika pada akhirnya Van de Beek ingin pergi meski belum lama bergabung dengan Setan Merah.

“Saya tidak akan terkejut jika dia mulai mencari jalan keluar dan tidak ada yang akan menyalahkannya. Sesuatu tidak bekerja dengan baik,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here