Arsenal Tidak Akan Diperkuat Pierre-Emerick Aubameyang Jelang Laga Arsenal vs Manchester United

0
58
Aubameyang

Liga Inggris – Arsenal akan menjamu Manchester United (MU) pada pekan ke-21 Premier League 2020/21, Minggu (31/1/2021). Arsenal tidak bakal diperkuat salah satu pemain pilarnya, yakni Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang telah menyumbang lima gol dalam 17 penampilan untuk Arsenal di Premier League musim ini. Selain lima gol, penyerang 31 tahun Gabon tersebut juga menyumbang satu assist.

Aubameyang memang belum menunjukkan performa terbaiknya, terutama dalam urusan membobol gawang lawan. Meski begitu, dia tetap pemain yang penting bagi Arsenal.

Melawan MU tanpa Aubameyang jelas berbeda bagi Arsenal. Namun, sang manajer Mikel Arteta menegaskan bahwa itu bukan alasan. “Jika Anda ingin bersaing dengan tim-tim top lain di liga ini, bergantung hanya pada satu pemain sama sekali tidak cukup,” kata Arteta ketika ditanya tentang potensi absennya Aubameyang, seperti dikutip SportsMole.

“Itu tak bisa dijadikan pegangan sepanjang waktu.”

“Meski begitu, kami tahu betapa pentingnya Auba dengan gol-gol dan kontribusinya untuk tim ini. Dengan dia, pastinya kami lebih kuat,” imbuh Arteta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here