Dikatain Sewa PSK Seharga Rp 229 Juta Per Malam, Begini Pembelaan Ronaldo

0
822

Corner Kick | Sepakbola.id – Cristiano Ronaldo sedang terkena rumor buruk nih. Dia dikatakan pernah menyewa SPK Termahal di Brazil bernama Andressa Urach. Menurut penuturan Urach Ronaldo bercinta dengannya disalah satu hotel di Madrid dengan tarif 12.000 Pound atau setera dengan Rp 229,1 juta rupiah.

CR7 –sapaan akrab Cristiano Ronaldo– pun langsung mengelak saat disebut bercinta dengan Andressa Urach pada 22 April 2013. Ia mengaku berada di hotel tersebut pada 22 April 2013, namun bukan untuk bercinta melainkan menjalani sesi wawancara dengan jurnalis olahraga ternama asal Spanyol, Manu Sainz.

Jika benar Cristiano Ronaldo bercinta dengan Andressa Urach kala itu, praktis sangat disayangkan. Sebab, dua hari setelahnya atau pada 24 April 2013, Real Madrid –klub CR7 saat itu– mesti melakoni laga tandang kontra Borussia Dortmund di leg I semifinal Liga Champions 2012-2013.

“Saya diberi tahu bahwa The Sun akan menerbitkan artikel yang berisikan komentar perempuan bersama Andressa, seseorang yang ingin menjadi pusat perhatian,” kata Cristiano Ronaldo kala itu, mengutip dari Daily Mail.

“Saya bertanya-tanya, mengapa hal ini muncul satu hari sebelum pertandingan (laga leg I semifinal Liga Champions 2012-2013 Dortmund vs Real Madrid), yang mana sangat penting bagi saya dan tim saya,” lanjut Cristiano Ronaldo saat itu.

“Saya sangat marah dengan situasi tersebut. Hal itu sangat memengaruhi kehidupan pribadi saya. Saya hanya ingin mengklarifikasi sebenarnya saya berada di Hotel Villa Magna pada 22 April untuk menjalani sesi wawancara dengan Manu Sainz. Anda dapat mengonfirmasinya kepada Manu Sainz,” ujar Cristiano Ronaldo.

Setelah pernyataan di atas, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk terlihat meninggalkan salah satu restoran di Kota Madrid. Wajah Irina Shayk terlihat murung, tanda kecewa kepada Cristiano Ronaldo.

Bukan tak mungkin, karena direpotkan dengan urusan di atas, Cristiano Ronaldo jadi hilang fokus. Akibatnya, Madrid kalah 1-4 dari Borussia Dortmund di leg I semifinal Liga Champions 2012-2013, berkat quatrick dari Robert Lewandowski.

Benar, di leg II Madrid menang 2-0, namun hasil tersebut belum meloloskan Los Blancos ke final. Sebab, Madrid yang kala itu ditangani Jose Mourinho masih kalah agregat 3-4 dari Dortmund racikan Jurgen Klopp.

Daftar Nama Kekasih Pemain Bola Dunia Yang Tengah Naik Daun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here