Sepakbola.id , Prediksi Dynamo Kiev vs Juventus 20 Oktober 2020Dynamo Kiev vs Juventus dalam pertandingan Liga Champions hari Selasa 20 Oktober 2020 di Ukraina. Dynamo Kiev kembali ke babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2016/17 dan mulai menjamu Juventus.

juventus telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Raksasa Turin telah memenangkan sepuluh dari 13 pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions mereka.

Dynamo Kiev kalah dalam kedua pertemuan dengan Juventus di fase grup 2002/03, dengan pertandingan kandang berakhir 2-1.

Juve tanpa Ronaldo masih bisa mengancam di Kiev

Performa luar biasa di kualifikasi Liga Champions membuat AZ Alkmaar dan Gent tersingkir di tangan Dynamo Kiev, yang memungkinkan tim Ukraina itu masuk ke babak grup untuk pertama kalinya sejak 2016.

Penghargaan finansial akan disambut, tetapi setelah ditarik dalam satu grup bersama Juventus dan Barcelona, ​​peluang mereka untuk membuat babak sistem gugur tampak tipis.

Itu adalah mantan dari dua raksasa Eropa yang mereka hadapi pada pertandingan pertama, dan sementara tim Turin tetap tanpa Cristiano Ronaldo setelah tes positif COVID-19, mereka masih sangat difavoritkan pada Selasa malam.

Prediksi Dynamo Kiev vs Juventus 20 Oktober 2020

Juventus telah menang dua kali dan seri dua kali di bawah bos baru Andrea Pirlo, dan sementara hasil imbang 1-1 mereka di Crotone yang baru dipromosikan pada hari Sabtu adalah kekecewaan besar yang mereka bisa dan harus membalas dengan kemenangan pada hari Selasa.

Si Nyonya Tua telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan Liga Champions terakhir mereka dan telah memenangkan sepuluh dari 13 pertandingan terakhir penyisihan grup mereka. Dynamo Kiev mungkin dalam kondisi yang solid, tetapi pertandingan melawan Juve adalah peningkatan kualitas dan mendukung tim tamu untuk mengambil tiga poin banding.

Berita Tim Dynamo Kiev vs Juventus

Pelatih tuan rumah Lucescu bisa memilih formasi 4-3-3 yang fleksibel untuk menghadapi pengunjung terkenal mereka, dengan Vladyslav Supriaha memimpin barisan, diapit oleh Tsyhankov atau Gerson Rodrigues dan De Pena.

Serhiy Sydorchuk dan Mykola Shaparenko akan menjadi starter di lini tengah, sementara bek kiri Vitaliy Mykolenko dan Ilya Zabarnyi akan tampil di empat bek di depan Bushchan.

Tanpa Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie (keduanya di karantina), Pirlo dapat kembali mengandalkan Chiesa dan Morata dalam serangan, dengan dukungan Kulusevski.

Spekulasi terus berlanjut tentang masa depan Paulo Dybala, karena penyerang Argentina yang sangat didambakan itu ditinggalkan di bangku cadangan melawan Crotone, meski sudah pulih dari gastroenteritis pekan lalu.

Arthur dan Rodrigo Bentancur harus menjadi starter di lini tengah, dengan Juan Cuadrado – diturunkan pada akhir pekan – di sayap.

Wojciech Szczesny kemungkinan akan kembali, dengan Gianluigi Buffon diistirahatkan. Danilo, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini yang kembali harus mengisi tiga bek.

Prediksi Dynamo Kiev vs Juventus

Dynamo telah keluar dari perangkap di dalam negeri – dengan empat kemenangan, dua imbang dan selisih gol +11 – tetapi belum menghadapi sisi sekelas Juventus.

Meskipun Juve sejauh ini kurang memuaskan, bintang-bintang muda mereka seperti Chiesa dan Kulusevski akan menikmati kesempatan untuk membuktikan diri mereka di pentas Liga Champions.

Prediksi terakurat Dynamo Kiev vs Juventus adalah 1-2.

Prediksi susunan pemain Dynamo Kiev vs Juventus

Dynamo Kiev possible starting lineup:
Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Mykolenko, Karavaev; Buyalskyi, Sydorchuk, Shaparenko; Tsyhankov, de Pena, Supriaha

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Bernardeschi, Bentancur, Arthur, Cuadrado; Kulusevski; Morata, Chiesa

5 Laga Terakhir Dynamo Kiev:

Rukh Lviv 0-2 Dynamo Kiev

Dynamo Kiev 1-1 Zorya Luhansk

Dynamo Kiev 3-0 KAA Gent

Minai 0-4 Dynamo Kiev

KAA Gent 1-2 Dynamo Kiev

5 Laga Terakhir Juventus:

Crotone 1-1 Juventus

Juventus 3-0 Napoli

AS Roma 2-2 Juventus

Juventus 3-0 Sampdoria

Juventus 5-0 Novara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here