Prediksi Skor Everton vs Fulham 15 Februari 2021

0
1785
Everton

Sepakbola.id, Prediksi Skor Everton vs Fulham 15 Februari 2021Everton vs Fulham dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Senin 15 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Goodison Park.

The Toffees mungkin adalah tim yang paling percaya diri dalam kompetisi saat ini. Mereka adalah penampilan kopling back-to-back baru melawan dua raksasa dari papan atas Inggris.

Mereka juga memiliki dua pertandingan di tangan, dan ditempatkan ketujuh dalam tabel. Mereka juga butuh surplus hanya tiga poin untuk naik ke zona empat besar.

Selain itu, Tottenham yang berada di posisi kedelapan akan diadu melawan Manchester City akhir pekan ini, dan ini memberi anak asuh Carlo Ancelotti lebih banyak kesempatan untuk memperkuat posisi mereka di divisi teratas.

Sementara itu, The Cottagers adalah salah satu tim terburuk di seluruh liga. Mereka ditempatkan di urutan ke-18 dalam klasemen, dan membutuhkan surplus delapan poin untuk keluar dari zona degradasi.

Mereka juga merupakan klub yang baru saja dipromosikan, dan sejauh ini hanya memenangkan dua pertandingan kampanye ini.

Selain itu, The Toffees juga memiliki rekor h2h yang hebat melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan terutama di venue ini. Selain itu, mereka juga mencetak banyak gol dalam pertemuan tatap muka ini.

Dengan melihat segala sesuatunya, mengharapkan Everton untuk memberikan kinerja kemenangan hari Minggu ini.

Everton vs Fulham: Head-to-head (h2h)

Pasukan Ancelotti telah memenangkan lima dari tujuh pertemuan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka juga mencatatkan 12 dari 15 pertemuan sebelumnya.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari lima pertemuan sebelumnya.

Sejak tahun 2000, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100% di stadion ini, kecuali hasil imbang 1-1.

Sejak 2012, tim tamu telah mencetak total satu gol di lapangan ini.

Prediksi Everton vs Fulham

The Toffees mencatatkan hasil imbang 3-3 pada pertandingan tandang terakhir melawan Manchester United, dengan gol penyeimbang di injury time.

Sementara itu, pasukan Scott Parker ditahan imbang tanpa gol di kandang, oleh West Ham.

Pasukan Ancelotti tidak terkalahkan dalam 12 dari 15 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka telah mencetak total sepuluh gol dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka dalam 14 pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka hanya menang sekali di jalan sepanjang musim ini.

Dan yang paling penting, The Toffees memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan h2h selama bertahun-tahun di venue ini, dengan mengabaikan satu hasil imbang 1-1 pada tahun 2004.

Mempertimbangkan statistik ini, mengharapkan Everton untuk memberikan kinerja yang terpuji Minggu ini di Goodison Park.

Berita Tim Everton vs Fulham

Parker bisa memberikan starter pertama Fulham kepada Josh Maja, yang bergabung dari Bordeaux.

Asalkan Parker bertahan dengan empat bek, Andre-Frank Zambo Anguissa bisa menggantikan Mario Lemina di lini tengah.

Ancelotti akan enggan mengambil risiko apa pun pada Dominic Calvert-Lewin setelah ia mengalami masalah hamstring pada pertengahan pekan.

Lucas Digne dan James Rodriguez sama-sama meragukan kontes ini, yang dapat menyebabkan Mason Holgate dan Josh King direkrut ke Everton XI.

Prediksi Everton vs Fulham

Pada kesempatan musim ini, Fulham belum mendapat ganjaran atas penampilan mereka yang menggembirakan. Namun, kami tidak berharap The Cottagers akan merepotkan Everton yang sedang dalam performa terbaiknya di akhir pekan, yang membuat kami memprediksi kemenangan dan clean sheet untuk tim tuan rumah.

Prediksi bola Everton vs Fulham 2-0.

Prediksi susunan pemain Everton vs Fulham

Everton possible starting lineup:

Olsen; Coleman, Holgate, Keane, Godfrey; Doucoure, Davies; Iwobi, Sigurdsson, King; Richarlison

Fulham possible starting lineup:

Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Reed, Zambo-Anguissa; Decordova-Reid, Loftus-Cheek, Lookman; Maja