Prediksi Alaves vs Real Madrid 24 Januari 2021

0
207
Real Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Alaves vs Real Madrid 24 Januari 2021Alaves vs Real Madrid dalam lanjutan Spanyol – LaLiga pada Minggu 24 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio Mendizorrotza.

The Royal Whites adalah juara bertahan kompetisi ini, dan dengan mudah menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Mereka saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen, mengejar tempat pertama untuk rival beratnya, Atleti.

Mereka juga punya poin untuk dibuktikan – sebagai pertandingan terakhir di Copa del Rey, mereka tersingkir oleh tim dari divisi tiga.

Zinedine Zidane dan anak buahnya sekarang memiliki masalah, dan mereka perlu membungkam kritik mereka sedini mungkin.

Apalagi, musim semakin memanas karena memasuki babak kedua. Tim perlu meningkatkan momentum, dan bersiap untuk pertandingan Liga Champions yang akan dilanjutkan pada Februari.

Sementara itu, El Glorioso adalah salah satu tim terlemah di liga, dan ditempatkan di urutan ke-17 di klasemen saat ini – tergantung seutas tali sebelum garis degradasi. Mereka kehilangan poin pada tingkat yang mengkhawatirkan, dan kebobolan banyak gol juga.

Dan di atas semua itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, perkirakan Real Madrid akan mencatatkan kemenangan akhir pekan ini.

Real Madrid

Alaves vs Real Madrid: Head-to-head (h2h)

Los Blancos memenangkan 12 dari 14 pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 16 dari 20 pertandingan sebelumnya.

Tamu  telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir di venue ini.

Tamu telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir di stadion ini.

Prediksi Alaves vs Real Madrid

Pasukan Abelardo Fernandez kalah 1-2 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Sevilla. Sementara itu, los blancos ditahan imbang tanpa gol di laga tandang minggu lalu oleh Osasuna.

Selanjutnya, El Glorioso sedang dalam tiga kekalahan, dan kebobolan sepuluh gol dalam prosesnya. Mereka juga tidak pernah menang dalam 11 dari 15 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka hanya menang dua kali di kandang dalam 16 penampilan terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam sepuluh dari sebelas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah memenangkan enam pertandingan dalam prosesnya. Dan di jalan, mereka hanya kalah tiga kali sejak Maret 2020 – dua di antaranya terjadi di CL

Bentuk Alaves La Liga: LWDLLL

Bentuk Alaves (semua kompetisi): DLWLLL

Bentuk La Liga Real Madrid: WWWDWD

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi): WDWDLL

Berita Tim Alaves vs Real Madrid

Alaves seharusnya bisa memanggil Lucas Perez akhir pekan ini menyusul sedikit masalah pergelangan kaki sehingga Edgar Mendez bisa beralih ke posisi yang melebar untuk tim tuan rumah.

Rodrigo Ely masih cedera, tetapi klub Basque itu dalam kondisi bagus dalam hal ketersediaan, yang berarti pelatih kepala baru Abelardo harus mengambil sejumlah keputusan.

Namun, diperkirakan tidak akan banyak perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Sevilla, dengan Tomas Pina, Rodrigo Battaglia dan Luis Rioja kemungkinan besar akan berada di XI.

Madrid akan kembali tanpa jasa Rodrygo Goes karena cedera, sementara Nacho tidak mungkin terlibat, setelah baru-baru ini melakukan kontak dekat dengan seseorang yang dites positif terkena virus corona.

Dani Carvajal dan Sergio Ramos sama-sama absen melawan Alcoyano karena cedera, dan yang pertama tetap diragukan, yang berarti bahwa Lucas Vazquez bisa kembali mendapatkan anggukan sebagai bek kanan.

Akan ada perubahan besar dari pertandingan dengan Alcoyano, dengan Thibaut Courtois, Ramos, Raphael Varane, Luka Modric, Eden Hazard dan Karim Benzema di antara mereka yang diperkirakan akan kembali.

Prediksi Alaves vs Real Madrid

Tekanan kuat pada Zidane menjelang pertandingan akhir pekan ini, dan pelatih Prancis itu tidak bisa membayar hasil buruk lainnya. Alaves mampu menyulitkan sang juara meski penampilan mereka mengecewakan, tetapi kami berharap tim tamu dapat mengklaim ketiga poin berkat keberhasilan yang tipis.

Prediksi bola Alaves vs Real Madrid 1-2.

Prediksi susunan pemain Alaves vs Real Madrid

Alaves possible starting lineup:

Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Mendez, Battaglia, Pina, Rioja; Joselu, Perez

Real Madrid possible starting lineup:

Courtois; Vazquez, Ramos, Varane, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Hazard

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here