Sepakbola.id, Prediksi Pordenone vs Frosinone 13 Agustus 2020Pordenone Calcio vs Frosinone dalam semifinal Playoff Italia – Serie B pada Kamis 13 Agustus 2020 dimana Kick-Off pukul 02:00 WIB dari Dacia Arena (Udine).

Black and Greens telah melakukannya dengan sangat baik tahun ini. Juara Serie C akan berada di jalur yang tepat ke tingkat atas jika mereka berhasil memenangkan Playoff. Meskipun mereka hebat di awal musim, tim telah memudar di paruh akhir musim. Saat ini, mereka sedang dalam tiga pertandingan seri dan tanpa kemenangan dalam lebih dari lima pertandingan.

Prediksi Pordenone vs Frosinone 13 Agustus 2020

Tamu tidak dikenal karena bentuk tandang mereka. Tulang punggung musim mereka kali ini adalah pertandingan kandang. Absennya fans sangat mempengaruhi mereka selama akhir musim normal. Mereka harus mengatasi defisit satu gol pada malam ini untuk memperbaiki keadaan di pertandingan ini.

Pordenone vs Frosinone: Head-to-head (h2h)

The Black and Greens memenangkan leg pertama dengan skor 0-1.

Mereka tak terkalahkan dalam tiga pertemuan dengan oposisi ini.

Lebih dari 2,5 gol dicetak dalam dua dari tiga pertandingan tersebut di semua tempat.

Tim tuan rumah memenangkan satu-satunya pertandingan head to head di tanah ini dengan skor 3-0.

Prediksi Pordenone vs Frosinone

Yang ini akan sulit bagi pihak yang berkunjung. Di atas kertas, Pordenone terlihat seperti sisi yang lebih baik. Mereka telah melakukan jauh lebih baik daripada yang terakhir di musim normal. Sorotan utama adalah bahwa mereka bertemu untuk pertama kalinya musim ini dan tim tuan rumah tidak terkalahkan di ketiga pertandingan tersebut. Juga, tim tamu telah kalah delapan dari 19 pertandingan mereka di jalan dan hanya memiliki empat kemenangan selama periode permainan itu.

Dalam pertemuan terakhir mereka di sini, tim tuan rumah mendominasi penguasaan bola. Alhasil, mereka pun berhasil menjaga clean sheet. Tim tamu hanya mencetak 12 gol dalam pertandingan tandang mereka musim ini. Mereka tidak bisa mencetak gol di kandang di leg pertama sehingga kecil kemungkinan mereka mencetak gol di sini. Jadi saya mendukung tim tuan rumah untuk menang dengan hanya satu gol tim.

Prediksi bola antara Pordenone vs Frosinone adalah 1-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here