Prediksi AS Roma vs Sampdoria 3 Januari 2021

0
1353

Sepakbola.id, Prediksi AS Roma vs Sampdoria 3 Januari 2021 AS Roma vs Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 3 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Olimpico, Roma.

AS Roma akan berada dalam posisi yang jauh lebih baik untuk memperebutkan gelar jika hasil tandang sedikit lebih baik. La Lupa dikalahkan dalam tiga kesempatan di laga tandang, tetapi penampilan belakangan ini solid. Mereka memiliki tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, berhasil mencetak 11 gol vs Bologna, Torino dan Cagliari.

Pertandingan pertama tahun 2021 dijadwalkan hari Minggu di Olimpico melawan Sampdoria. Karena pengunjung lebih memilih gaya bermain yang mirip dengan tim Fonseca, kami juga mengharapkan banyak aksi dan gol di sini.

Pertemuan Roma vs Sampdoria

Kedua lawan ini bertanding 48 kali di masa lalu, dan AS Roma memiliki keunggulan 23-12 dalam hal kemenangan.

La Lupa secara khusus meyakinkan di venue ini, memenangkan 17 dari 25 pertemuan.

H2h terbaru berlangsung di Olimpico pada bulan Juli tahun ini. Roma menang 2-1 berkat dua gol Edin Dzeko.

Prediksi AS Roma vs Sampdoria 3 Januari 2021

Prediksi Roma vs Sampdoria

Sampdoria memasuki pertandingan ini dari peringkat 11 setelah mengumpulkan 17 poin dalam 14 pertandingan pembukaan. Hasil terbaru termasuk beberapa urusan dengan skor tinggi, seperti 2-3 kekalahan kandang dari Sassuolo dan kemenangan 3-1 melawan Crotone.

Delapan pertandingan terakhir Serie A untuk skuad Genoa telah berakhir dengan lebih dari 2,5 gol dan dengan kedua tim mencetak setidaknya satu gol. Kami yakin ini akan menjadi pilihan yang sangat populer untuk pertandingan hari Minggu juga, saat ini dengan harga 1,80. Sampdoria mencetak 23 gol dan kebobolan 24 gol sejauh ini.

Menjaga clean sheet untuk La Lupa sepertinya misi yang mustahil belakangan ini juga. Mereka gagal menjaga gawangnya tetap utuh dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Selain opsi yang disebutkan di atas, kami juga akan mendukung kemenangan kandang dan & Lebih dari 3,5 gol dalam pertandingan.

Berita Tim AS Roma vs Sampdoria

Roma tidak akan diperkuat penjaga gawang Antonio Mirante dan Leonardo Spinazzola karena cedera, tetapi Fonseca tampaknya memiliki daftar kesehatan yang bagus untuk dipilih.

Mantan pemain sayap Chelsea Pedro Rodriguez dan Mkhitaryan kemungkinan akan ditempatkan di belakang Dzeko dalam serangan.

Sampdoria, sementara itu, kehilangan Manolo Gabbiadini, Alex Ferrari dan Bartosz Bereszynski karena cedera.

Keita Balde diskors karena diusir keluar lapangan saat kalah dari Sassuolo.

Prediksi Roma vs Sampdoria

Dengan kedua tim mencetak gol dan banyak kebobolan musim ini, kita dapat membayangkan pertemuan yang menghibur di Roma, dengan tuan rumah berada di puncak.

Dzeko seharusnya terlalu banyak untuk diatasi lini belakang Sampdoria.

Prediksi terakurat Roma vs Sampdoria 3-1.

Prediksi susunan pemain Roma vs Sampdoria

Roma possible starting lineup:
Lopez; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdrop, Pellegrini, Veretout, Peres; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko

Sampdoria possible starting lineup:
Audero; Yoshida, Tonelli, Colley, Augello; Jankto, Ekdal, Thorsby, Damsgaard; Ramirez, Quagliarella

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here