Hebat! Timo Werner Punya Stamina Kuat untuk Terus Berlari 90 Menit

0
68
Timo Werner

Liga Inggris – Timo Werner rasanya sudah beradaptasi dengan baik di Liga Inggris. Pemain baru Chelsea itu tidak pernah lelah untuk berlari.

Timo Werner dibeli Chelsea dari RB Leipzig di musim panas ini seharga 47,5 juta paun atau setara Rp 887 miliar. Pemain berpaspor Jerman ini langsung dapat tempat di skuad utama.

Timo Werner langsung nyetel. Dirinya sudah mencetak empat gol dan empat assist di Liga Inggris dari 11 laga. Tiga gol dan satu assist juga sudah dicatatkannya di Liga Champions.

Rob Green, eks kiper Chelsea dan West Ham United memuji Timo Werner. Baginya, pemain berusia 24 tahun itu memberikan perbedaan di Chelsea dengan stamina larinya.

“Dia tak pernah berhenti berlari, sampai 90 menit terakhir,” ujarnya seperti dilansir dari Sky Sports.

“Seperti saat menghadapi Leeds United, di menit akhir Werner berlari kencang dari tengah lapangan sampai ke kotak penalti lawan. Lalu, dia melepas umpan dengan tenang ke Pulisic dan berujung gol,” sambungnya.

Timo Werner memang diplot manajer Frank Lampard mengisi pos penyerang sayap. Dia pun bergerak fleksibel, kebanyakan di sisi kiri tapi juga bisa di sisi kanan.

Werner dapat menusuk ke kotak penalti dan memberi umpan tarik. Namun tentu, Werner juga dapat membuat peluang yang mengancam gawang lawan.

“Jika tidak mencetak gol, Werner bagus dalam memberi umpan,” imbuh Green.

Werner memang lagi seret gol yang sudah lima laga ini lagi absen menjebol gawang lawan. Yang penting, lari terus ya ‘Turbo Timo’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here