Prediksi Bola Southampton vs Wolverhampton 14 Februari 2021

0
1203

Sepakbola.id, Prediksi Bola Southampton vs Wolverhampton 14 Februari 2021Southampton vs Wolverhampton dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 14 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 19:00 WIB dari Stadion St. Mary.

The Saints dengan mudah menjadi tim yang sedang terpuruk dalam kompetisi saat ini. Mereka berada dalam kekalahan yang panjang, dan kebobolan dalam jumlah besar.

Keyakinan mereka rusak tidak bisa diperbaiki setelah kekalahan berulang kali dan gol yang tak terhitung jumlahnya.

Tampaknya mereka sudah menyerah pada harapan papan atas mereka, dan saat ini jika mereka berhasil menghindari degradasi, penggemar serta pemain akan menganggapnya sebagai kemenangan.

Sementara itu, Wanderers tampaknya akhirnya menebus kesalahan awal mereka yang lambat di musim ini. Mereka memiliki paruh pertama yang merendahkan kampanye ini, dan bertentangan dengan tahun-tahun sebelumnya, mereka ditempatkan di bagian bawah tabel.

Mereka mencoba yang terbaik sekarang untuk kembali ke bentuk awal mereka. Dalam beberapa pekan terakhir, mereka menampilkan penampilan bagus melawan tim-tim seperti Chelsea, Arsenal, Leicester dll.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan Soton dalam beberapa tahun terakhir.

Southampton vs Wolves: Head-to-head (h2h)

Pasukan Nuno Espirito Santo tidak terkalahkan dalam sembilan dari sebelas pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari sepuluh pertemuan terakhir.

Pertemuan terakhir pun berakhir imbang 1-1.

Sejak 2006, tuan rumah telah mencatatkan total satu kemenangan di stadion ini.

Tim tamu telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga dari lima pertandingan sebelumnya di venue ini.

Prediksi Southampton vs Wolves

Pasukan Ralph Hasenhuttl mengalami kekalahan lima pertandingan di liga, dan mereka kebobolan total 16 gol dari empat pertandingan terakhir.

Mereka juga mencatatkan total satu kemenangan liga di stadion ini dalam periode dua bulan terakhir, dan gagal mencetak gol dalam penampilan terakhir mereka di sini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka menjaga clean sheet dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Di laga tandang, mereka juga tak terkalahkan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dan kebobolan total satu gol dari tiga tandang sebelumnya.

Akhirnya, Wanderers juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Berita Tim Southampton vs Wolverhampton Wanderers

Nuno akan memanggil kembali Rui Patricio, Conor Coady, Nelson Semedo, Adama Traore, Pedro Neto dan Willian Jose untuk pertandingan di St Mary’s.

Jonny harus tetap di depan setelah datang melalui dua pertandingan 45 menit setelah cedera lutut yang serius, tetapi Romain Saiss kemungkinan akan turun ke bangku cadangan.

Willy Boly, Marcal dan Daniel Podence semuanya tetap keluar dari persaingan untuk para pengunjung.

Hasenhuttl juga akan memasukkan pemain ke Southampton XI-nya, termasuk Alex McCarthy, Jannik Vestergaard dan Takumi Minamino.

Mohammed Salisu hanya akan disebut sebagai pemain pengganti, meski tampil mengesankan pada debutnya untuk klub pada hari Kamis.

Ibrahima Diallo diperkirakan tidak akan tampil dalam pertandingan ini, tetapi Theo Walcott mendorong untuk kembali ke skuad.

Prediksi Southampton vs Wolverhampton Wanderers

Setelah mencatat kemenangan yang sangat dibutuhkan awal pekan ini, kami berharap Southampton akan semakin kuat. Dengan Wolves tidak banyak berhasil di sepertiga akhir, itu bisa menjadi rutinitas 90 menit bagi tim tuan rumah.

Prediksi bola Southampton vs Wolverhampton Wanderers 2-1.

Prediksi susunan pemain Southampton vs Wolverhampton Wanderers

Southampton possible starting lineup:

McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Minamino; Adams, Ings

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:

Patricio; Dendoncker, Coady, Kilman; Semedo, Neves, Moutinho, Jonny; Traore, Willian Jose, Neto