Prediksi Aston Villa vs Newcastle United 24 Januari 2021

0
241

Sepakbola.id, Prediksi Aston Villa vs Newcastle United 24 Januari 2021Aston Villa vs Newcastle United dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu 24 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Villa Park.

The Lions pernah menjadi salah satu tim terbaik di kompetisi musim ini, dan pada satu titik mereka berada di puncak klasemen.

Namun, sampai sekarang, mereka berada di papan tengah, dan karena beberapa pertandingan sulit satu demi satu, mereka kehilangan sejumlah poin belakangan ini.

Saat ini, mereka berada di bawah tekanan untuk membukukan beberapa kemenangan yang sangat dibutuhkan, atau semua upaya mereka di awal kampanye akan sia-sia.

Akhir pekan ini, mereka berada di rumah, dan bersaing ketat dengan salah satu regu terlemah di liga saat ini – Magpies. Perhatikan bahwa pasukan Steve Bruce berada dalam posisi kalah dalam pertandingan keseluruhan, dan terutama di laga tandang.

Selain itu, anak buah Dean Smith juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun di venue ini.

Dari segi penampilan, Aston Villa akan muncul sebagai pemenang pada hari Sabtu ini.

Aston Villa vs Newcastle: Head-to-head (h2h)

The Lions tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertemuan sebelumnya secara keseluruhan.

Bentrokan terakhir berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Di venue ini, tuan rumah tidak terkalahkan sejak 2013.

Tim tuan rumah menjaga clean sheet dalam tiga dari empat pertemuan sebelumnya di stadion ini.

Terakhir kali dua tim bertemu di stadion ini, tuan rumah menang 2-0.

Prediksi Aston Villa vs Newcastle

Pasukan Smith kalah 2-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Manchester City. Sementara itu, The Magpies kalah 3-0 saat tandang melawan Arsenal.

Selanjutnya, Lions tidak terkalahkan dalam empat dari tujuh pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di stadion ini.

Prediksi Aston Villa vs Newcastle United 24 Januari 2021

Di sisi lain, lawan mereka dalam sembilan pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka juga kalah tujuh dari pertandingan ini. Perhatikan bahwa mereka juga gagal mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Di laga tandang, pasukan Bruce mengalami kekalahan dalam enam pertandingan berturut-turut, dan mereka memiliki kartu skor gabungan 9-0 (untuk mendukung lawan mereka) dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Berita Tim Aston Villa vs Newcastle United

Aston Villa akan bermain tanpa John McGinn untuk pertandingan ini setelah ia menerima kartu kuning kelima musim ini melawan Man City.

Pertandingan hari Sabtu juga kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Trezeguet, sementara Wesley dan Kortney Hause tetap absen untuk tuan rumah juga.

Anwar El Ghazi akan menjadi salah satu pemain yang mendorong peran awal jika Smith berusaha membuat perubahan, dengan Bertrand Traore berpotensi memberi jalan.

Bruce membuat delapan perubahan pada starting XI-nya untuk pertandingan melawan Arsenal pada Senin malam – yang paling banyak dilakukan The Magpies pada lineup awal di era Liga Premier.

Itu adalah pesan yang jelas untuk skuadnya setelah kekalahan mereka dari Sheffield United dan, sementara perubahan tidak benar-benar berhasil dengan kekalahan Newcastle 3-0, Bruce yang menantang mengisyaratkan bahwa itu akan menjadi jalannya mulai sekarang.

Ryan Fraser akan kembali tersedia setelah skorsing, tetapi pertandingan diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Federico Fernandez dan Allan Saint-Maximin.

Salah satu pemain yang kemungkinan akan selamat dari rotasi lebih lanjut dari Bruce adalah Callum Wilson; dia telah mencetak gol kemenangan dalam empat dari lima kemenangan liga Newcastle musim ini, meskipun sekarang sudah lebih dari sebulan sejak dia mencetak gol.

Prediksi Aston Villa vs Newcastle United

Tidak ada tim yang datang ke pertandingan ini dalam performa yang sangat bagus, tetapi kekalahan Aston Villa baru-baru ini jauh lebih menggembirakan daripada yang dialami Newcastle.

Sulit untuk mendukung The Magpies untuk bahkan mencetak gol, namun sendirian menang, saat ini, terutama di laga tandang, dan kita dapat melihat mereka memperpanjang rekor tanpa kemenangan Liga Premier terpanjang mereka sejak Oktober 2018 dengan kekalahan lagi pada hari Sabtu.

Prediksi bola Aston Villa vs Newcastle United 2-0.

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Newcastle United

Aston Villa possible starting lineup:

Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, Nakamba; El Ghazi, Barkley, Grealish; Watkins

Newcastle United possible starting lineup:

Darlow; Krafth, Lascelles, Clark, Lewis; Almiron, Shelvey, Hendrick, Fraser; Carroll, Wilson

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here