Prediksi Wolverhampton vs Everton 13 Januari 2021

0
706
Everton

Sepakbola.co.id, Prediksi Wolverhampton vs Everton 13 Januari 2021Wolverhampton vs Everton dalam pertandingan Liga Premier hari Rabu dini hari WIB, 13 Januari 2021 di Molineux. Akankah Everton bangkit kembali dari kekalahan mereka dari West Ham dan mendapatkan kembali performa bagus mereka?

Enam dari tujuh pertandingan liga terakhir Everton terlihat di bawah 2,5 gol

The Toffees telah memenangkan pertandingan tandang berturut-turut menjadi nol

Wolves gagal menjaga clean sheet dalam 10 pertandingan liga

Everton telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka

Everton berusaha mendapatkan kembali momentumnya

Everton sedang dalam performa yang bagus, tetapi The Toffees mengalami minggu yang berat. Mereka kalah 1-0 di kandang dari West Ham dalam pertandingan liga pembukaan mereka pada 2021, sementara pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Rotherham membuat mereka membutuhkan waktu 120 menit untuk lolos.

Namun, ada peluang bagi pasukan Carlo Ancelotti untuk mengembalikan performa bagus mereka, terutama mengingat mereka bertemu tim Wolves yang saat ini sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Tuan rumah kurang kuat karena cedera, jadi ini adalah peluang bagus bagi tim tamu.

Harapkan sedikit sensasi di Molineux

Wolves menang 1-0 melawan Crystal Palace di piala pada akhir pekan dan kami mengharapkan pertandingan dengan skor rendah lainnya minggu ini. Tuan rumah hanya mencetak sembilan kali dalam delapan pertandingan kandang musim ini dan mereka hanya mengkonversi 7% dari peluang mereka di sini musim ini.

Sementara itu, Everton datang ke pertandingan ini setelah melihat enam dari tujuh penyelesaian terakhir mereka dengan di bawah 2,5 gol. Tim tamu telah menjaga tiga clean sheet dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, memenangkan pertandingan tandang berturut-turut menjadi nol.

Peluang untuk The Toffees

Wolves cenderung mengandalkan pertahanan kuat mereka di musim-musim terakhir, tetapi bukan itu masalahnya di musim ini. tuan rumah gagal menjaga clean sheet dalam empat pertandingan liga berturut-turut dan dalam 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka secara keseluruhan.

Dengan Everton mencetak clean sheet akhir-akhir ini, mereka mampu melewati tim Wolves yang telah kalah enam dari sembilan pertandingan dengan tim-tim di paruh atas. Everton datang ke sini dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan liga, jadi prediksi pertama kami adalah kemenangan tandang.

Berita Tim Wolverhampton Wanderers vs Everton

Seperti disebutkan, penyerang Wolves Podence mengalami cedera betis saat melawan Manchester United dan tidak akan kembali beraksi setidaknya selama beberapa minggu.

Dua pemain jangka panjang Wolves Jimenez dan Jonny Otto bergabung dengan Marcal – yang sedang merawat masalah pangkal paha – tetapi sesama bek Willy Boly memiliki peluang kecil untuk kembali ke sini.

John Ruddy menikmati penampilan langka melawan Palace tetapi akan memberi jalan bagi Rui Patricio di sini, dan Nuno sangat bisa mempercayai Cutrone sejak peluit pertama di sini menyusul pemborosan Silva di depan gawang.

Gelandang Everton Allan tetap di rumah sakit dan kemungkinan akan siap beraksi lagi sebelum akhir bulan, sementara Fabian Delph dan Jean-Philippe Gbamin yang dilanda cedera masih absen.

Ancelotti juga akan menyambut kiper pilihan pertamanya kembali untuk yang satu ini karena Jordan Pickford menurunkan Robin Olsen ke bangku cadangan, sementara Mason Holgate dan Yerry Mina harus kembali ke barisan belakang.

Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin keduanya akan kembali setelah diistirahatkan melawan Rotherham, dan yang terakhir akan berharap untuk menghindari pertandingan keenam berturut-turut tanpa gol.

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Everton

Dengan Everton bersiap untuk menyambut kembali sejumlah pemain kunci untuk pertarungan ini, pertahanan bocor tuan rumah bisa berada di 90 menit yang melelahkan di Molineux. Absennya Podence dan Jimenez akan terus mempengaruhi Wolves di lini depan, dan meskipun ini pasti akan menjadi pertandingan yang ketat, Everton harus melakukan cukup banyak untuk menambah kemenangan penting.

Prediksi terakurat Wolverhampton Wanderers vs Everton 0-1.

Prediksi susunan pemain Wolverhampton Wanderers vs Everton

 Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:
Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Ait Nouri; Neves, Moutinho, Dendoncker; Traore, Cutrone, Neto

Everton possible starting lineup:
Pickford; Coleman, Mina, Holgate, Digne; Doucoure, Davies; Iwobi, Rodriguez, Richarlison; Calvert-Lewin

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here