Prediksi Inter Milan vs Crotone 3 Januari 2021

0
1383
Inter Milan

Sepakbola.id, Prediksi Inter Milan vs Crotone 3 Januari 2021Inter Milan vs Crotone dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 3 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 18.30 WIB dari Stadio Guiseppe Meazza, Milano.

Pertandingan pertama Serie A Italia pada tahun 2021 berlangsung di Guiseppe Meazza di mana penantang gelar Inter Milan menjamu salah satu skuad terlemah di liga Crotone. Berkat empat kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, Nerazzurri mempersempit jarak dari pemimpin klasemen AC Milan menjadi hanya satu poin, jadi setiap pertandingan berikutnya adalah peluang potensial untuk menyalip posisi teratas.

Satu-satunya segmen di mana tim Conte membutuhkan peningkatan adalah lini belakang, karena mereka hanya mencatatkan dua clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir.

Sedangkan untuk lawannya, Crotone tertahan di zona degradasi setelah hanya mengumpulkan sembilan poin dari 14 pertandingan. Kemenangan 2-1 baru-baru ini melawan Parma adalah angin segar bagi mereka.

Inter Milan vs Crotone Head-to-head

Hanya ada empat pertandingan head to head antara kedua tim ini di masa lalu. Inter Milan menang dalam dua kesempatan, sementara Crotone meraih satu kemenangan pada 2017.

Jumlah total gol yang dicetak sejauh ini adalah sepuluh, dengan rata-rata tepat 2,50 per duel.

Pertemuan terakhir dimainkan di stadion ini pada awal 2018. Hasil pertandingan penuh adalah 1-1.

Prediksi Inter Milan vs Crotone

Inter Milan telah mencetak jumlah gol terbanyak di liga sejauh ini – 34 dalam 14 pertandingan. Sebagian besar dari mereka dikantongi oleh Romelu Lukaku (11), jadi dia pasti akan menjadi ancaman terbesar bagi para bek Crotone. Nerazzuri memiliki statistik yang solid di kandang, meraih lima kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. 28 gol dicetak di Guiseppe Meazza hanya dalam tujuh pertandingan!

Kami juga mengharapkan gol banyak kali ini. Karena kemenangan kandang hampir tidak akan membawa kami ke mana pun dalam hal keuntungan, kami akan mendukung Inter Milan untuk mencetak gol di kedua babak .Crotone kebobolan enam belas kali dalam tujuh hari tandang mereka sementara kalah dalam lima pertemuan. Duel terakhir tandang adalah melawan Sampdoria, diakhiri dengan kekalahan 1-3.

Inter Milan

Berita Tim Inter Milan vs Crotone

Antonio Conte bisa mendapatkan keuntungan dengan memperpendek daftar cedera, meski masih ada beberapa pemain yang absen. Striker muda Andrea Pinamonti dan gelandang Matias Vecino – yang diperkirakan akan meninggalkan klub selama bursa transfer – tetap absen, sementara Alexis Sanchez yang rawan cedera mungkin hanya siap untuk mendapat tempat di bangku cadangan.

Setelah performa yang bagus untuk mengakhiri tahun 2020, Ashley Young harus kembali diunggulkan untuk opsi bek sayap alternatif Ivan Perisic, dengan Achraf Hakimi yang berkembang cepat mengambil sayap kanan dalam pengaturan 3-5-2 yang biasa dilakukan Conte.

Karena Sanchez masih berjuang untuk kebugaran, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan menjadi starter di depan, sementara Nicolo Barella bermain di belakang mereka – dengan Stefano Sensi kemungkinan besar akan tampil dari bangku cadangan.

Pelatih tamu Giovanni Stroppa juga hanya memiliki sedikit pemain yang hilang, meskipun mereka memasukkan roda penggerak yang signifikan dalam mesin Crotone. Pencipta lini tengah Ahmed Benali, juru kampanye berpengalaman Luca Cigarini dan bek kanan Andrea Rispoli akan duduk di pinggir lapangan.

Pedro Pereira, dengan status pinjaman dari Benfica, dan bek sayap langsung Arkadiusz Reca akan ditugaskan untuk melawan opsi serangan kuat Inter di sayap, karena Stroppa juga lebih memilih formasi 3-5-2.

Prediksi Inter Milan vs Crotone

Inter bisa memilih tim yang berkekuatan penuh untuk menghadapi penantang Calabria yang berani hari Minggu ini dan – setelah istirahat dan pemulihan seminggu – terlihat siap untuk melanjutkan pengejaran tanpa henti mereka atas Milan di puncak klasemen.

Meskipun Crotone tidak diragukan lagi telah meningkat, kekurangan defensif mereka dapat diekspos dengan kejam oleh lini depan kaliber tinggi Nerazzurri di San Siro.

Prediksi terakurat Inter Milan vs Crotone 3-1.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Crotone

Inter Milan possible starting lineup:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Lukaku, Martinez

Crotone possible starting lineup:

Cordaz; Magallan, Marrone, Luperto; Pereira, Molina, Petriccione, Vulic, Reca; Simy, Messias

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here