Sepakbola.id, Prediksi Real Madrid vs Real Valladolid 01 Oktober 2020  –  Real Madrid vs Real Valladolid dalam ajang La Liga Spanyol pada Kamis dini hari WIB dari 01 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Estadio Santiago Bernabeu (Madrid).

Pemenang gelar musim lalu kembali ke jalurnya di liga setelah berbagi poin dalam pertandingan pembukaan mereka di laga tandang melawan Real Sociedad. Mereka akan kembali ke rumah setelah dua pertandingan berturut-turut dalam jadwal, menyusul kemenangan 2-3 di tandang melawan Real Betis terakhir kali.

Mencetak gol menjadi perhatian Zidane dan timnya karena sebagian besar pertandingan La Liga baru-baru ini menyaksikan urusan skor rendah dalam jadwal mereka. Laga terakhir memastikan Los Blancos tak melupakan teknik menyerang di lini tengah.

Prediksi Real Madrid vs Real Valladolid 01 Oktober 2020

Real Valladolid belum pernah menang dalam musim ini sepanjang musim ini. Namun, mereka hanya kalah sekali, dan itu terjadi pada pertandingan tandang mereka sebelumnya. Mereka akan berkunjung setelah bermain imbang 1-1 di kandang dengan Celta Vigo dalam jadwal liga.

Pertemuan Real Madrid vs Valladolid (h2h)

Dua dari lima pertemuan terakhir mereka berakhir seri.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 0-1 untuk Los Blancos.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Tuan rumah tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan terakhir mereka di kandang.

Pucela tidak mencetak gol dalam dua dari tiga kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Real Madrid vs Valladolid

Real Madrid telah menunjukkan bahwa para pemainnya dapat mencetak gol di liga. Rata-rata skor mereka lebih rendah sejak mereka mendapatkan nama untuk pertahanan terbaik musim lalu. Meskipun demikian, kita bisa mengharapkan perselingkuhan dengan skor tinggi karena Ramos and Co. sedang mempersiapkan pertandingan kandang pertama mereka musim ini.

Los Blancos menikmati keunggulan kandang tidak seperti orang lain dalam kampanye ini. Mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang mereka di liga sejak musim lalu. Dengan rekor tak terkalahkan itu, tuan rumah kemungkinan akan menciptakan lebih banyak peluang di laga tersebut.

Kemenangan kandang dalam waktu penuh tampaknya menjadi pilihan ideal, tetapi kemungkinannya rendah karena itu tidak perlu dipikirkan. Namun, para penumpang bisa memberikan tip agar Real Madrid menang dengan handicap -1 untuk menghasilkan keuntungan yang layak dari pertemuan tersebut.

Valladolid tidak memenangkan satu pun dari sepuluh kunjungan terakhir mereka dalam jadwal dan memiliki penampilan tandang yang buruk untuk ditunjukkan sebelum perjalanan mereka ke Madrid. Karena pertandingan akan menjadi pertandingan dengan skor tertinggi di Bernabeu.

Berita Tim Real Madrid vs Real Valladolid

Eden Hazard tidak terlibat dalam dua pertandingan pembukaan Madrid karena masalah pergelangan kaki dan tetap menjadi keraguan besar untuk pertandingan ini.

Itu juga kasus untuk Marco Asensio dan Eder Militao, dengan keduanya belum tampil pada 2020-21 karena masalah lutut dan otot.

Yang lebih memprihatinkan bagi Zidane adalah kebugaran Marcelo dan Toni Kroos. Cedera minor yang terakhir bisa membuatnya absen di sini, yang berarti lebih banyak menit untuk Federico Valverde.

Luka Jovic mendapat awal yang jarang saat melawan Betis dan tidak memanfaatkan peluangnya dengan sebaik-baiknya, sehingga Vinicius Junior siap untuk bergabung dengan Karim Benzema dalam penyerangan di sini.

Adapun tim tamu, Jordi Masip dinyatakan positif terkena virus corona pekan lalu dan digantikan oleh Roberto di mistar gawang saat melawan Celta Vigo.

Sergio memiliki beberapa panggilan besar untuk dilakukan di pertahanan dan serangan, dengan Raul Garcia mendorong untuk memulai sebagai bek kiri dan Oscar Plano juga berharap untuk dipanggil kembali.

Prediksi  Real Madrid vs Real Valladolid

Madrid belum cukup siap tetapi mereka memasuki pertandingan kandang pertama musim ini sebagai favorit kuat. Valladolid cenderung kesulitan dalam perjalanan mereka dan kami akan meraih kemenangan rutin untuk juara pada hari Rabu.

Prediksi bola malam ini antara Real Madrid vs Real Valladolid adalah 3-1.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Real Valladolid

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Valverde, Casemiro, Modric; Isco; Vinicius, Benzema

Real Valladolid possible starting lineup:
Jimenez; Perez, Gonzalez, Sanchez, Garcia; Michel, Perez; Hervias, Plano, Rubio; Guardiola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here