Sepakbola.id, Prediksi Everton vs West Brom 19 September 2020Everton vs West Brom dalam ajang Liga Primer Inggris pada Sabtu, 19 September 2020 dimana Kick-off pukul 18:30 WIB dari Goodison Park.

The Toffees telah membuat beberapa rekrutan hebat di luar musim ini, dan di bawah Carlo Ancelotti, mereka telah menetapkan beberapa target ambisius untuk kampanye ini. Setelah rival berat Liverpool memenangkan gelar dengan cara yang mengancam musim lalu, itu pasti sangat menyakitkan bagi skuad Merseyside ini.

Bagaimanapun, mereka telah memulai kampanye baru mereka dengan catatan positif, dan mereka dapat menjaga momentum dengan kemenangan lain akhir pekan ini. Mereka ada di rumah, dan menghadapi Baggies yang baru dipromosikan.

Tidak hanya pasukan Slaven Bilic yang berjuang saat ini untuk menunjukkan konsistensi, tetapi mereka juga memiliki rekor h2h yang bermasalah melawan rival ini – dan terutama di venue ini.

Karena itu, perkirakan kemenangan Everton Sabtu ini di Goodison Park.

Everton vs West Brom: Head-to-head (h2h)

The Toffees mencatat tujuh dari sembilan kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka tidak terkalahkan melawan lawan ini sejak 2016.

Tamu  telah mencatat total hanya dua kemenangan dalam dua dekade terakhir di lapangan ini.

Di venue ini, tim tamu telah mencetak total tiga gol dari tujuh pertandingan terakhir.

Everton vs West Brom: Preview

Pasukan Ancelotti mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Tottenham dari Jose Mourinho. Sementara itu, Baggies kalah 0-3 di kandang melawan Leicester di akhir pekan pembukaan mereka.

The Toffees telah menjadi salah satu tim besar di PL selama beberapa tahun terakhir, dan dengan beberapa rekrutan ambisius dalam beberapa jendela transfer terakhir, mereka telah menjelaskan tujuan mereka untuk dihitung di antara yang terbaik di liga.

Mereka telah membuat awal yang baik untuk musim mereka, dan diadu melawan tim yang baru dipromosikan, yang baru saja kalah dalam pertandingan pertama mereka di PL dengan kebobolan tiga gol.

Prediksi Everton vs West Brom 19 September 2020

Selain itu, pasukan Ancelotti hanya kalah sekali di stadion ini sejak November, dan dalam prosesnya telah menghadapi Arsenal, Liverpool, Manchester United, Leicester, Chelsea, dll.

Di sisi lain, lawan mereka berada dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, dan gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, saat kebobolan dua atau lebih gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Akhirnya, pasukan Bilic memiliki total hanya satu kemenangan tandang dalam enam upaya, dan di atas semua itu, mereka memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, perkirakan kemenangan Everton yang mendominasi Sabtu ini.

Prediksi Everton vs West Bromwich Albion

Everton menang 3-0 melawan Salford pada hari Rabu, meskipun skor akhir dibalut oleh penalti Michael Keane . The Toffees mencetak satu atau kurang gol dalam delapan dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka pada 2019/20, yang menunjukkan bahwa mereka harus bekerja keras untuk menjadi kekuatan menyerang yang lebih produktif di Liga Premier.

Dengan pertimbangan itu, kemenangan Everton dengan margin tinggi tampaknya tidak mungkin, meskipun dua gol melawan tim Albion yang terlihat kurang siap untuk hidup di level atas terlihat dengan kemampuan tuan rumah.

Prediksi bola malam ini antara Everton vs West Bromwich Albion adalah 3-0.

Prediksi Everton vs West Bromwich Albion, starting XI:

Everton: Jordan Pickford; Séamus Coleman, Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Abdoulaye Doucouré, Allan, André Gomes; James Rodríguez, Dominic Calvert-Lewin, Richarlison. Manager: Carlo Ancelotti.

Info Pemain Everton: Cenk Tosun (Cedera), Jean-Philippe Gbamin (Cedera), Fabian Delph (Cedera), Mason Holgate (Cedera).

West Bromwich Albion: Sam Johnstone; Dara O’Shea, Semi Ajayi, Kyle Bartley, Kieran Gibbs; Jake Livermore, Romaine Sawyers; Grady Diangana, Matheus Pereira, Grady Diangana; Callum Robinson. Manager: Slaven Bilic.

Info Pemain West Bromwich Albion: Conor Townsend (Cedera), Kenneth Zohore (Cedera), Matt Phillips (Diragukan).

Head To Head Everton Vs West Bromwich Albion:
• 20.01.18 Everton 1-1 West Bromwich Albion (Premier League)
• 26.12.17 West Bromwich Albion 0-0 Everton (Premier League)
• 11.03.17 Everton 3-0 West Bromwich Albion (Premier League)
• 20.08.16 West Bromwich Albion 1-2 Everton (Premier League)
• 13.02.16 Everton 0-1 West Bromwich Albion (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir Everton:
• 17.09.20 Everton 3-0 Salford City (League Cup)
• 13.09.20 Tottenham Hotspur 0-1 Everton (Premier League)
• 05.09.20 Everton 2-0 Preston North End (Club Friendly)
• 22.08.20 Blackpool 3-3 Everton (Club Friendly)
• 26.07.20 Everton 1-3 AFC Bournemouth (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion:
• 17.09.20 West Bromwich Albion 3-0 Harrogate Town (League Cup)
• 13.09.20 West Bromwich Albion 0-3 Leicester City (Premier League).
• 05.09.20 Brighton & Hove Albion 0-0 West Bromwich Albion (Club Friendly)
• 23.07.20 West Bromwich Albion 2-2 QPR (Championship)
• 17.07.20 Huddersfield Town 2-1 West Bromwich Albion (Championship).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here