Prediksi Sheffield United vs Newcastle 13 Januari 2021

0
605

Sepakbola.co.id, Prediksi Sheffield United vs Newcastle 13 Januari 2021- Sheffield United vs Newcastle dalam pertandingan Liga Premier hari Rabu dini hari WIB, 13 Januari 2021 di Bramall Lane. Bisakah tuan rumah mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka yang mengerikan?

Sheffield United tidak pernah menang dalam 20 pertandingan Liga Premier (D2 L18)

The Blades telah mencetak gol paling sedikit (8) dan kebobolan di semua 17 pertandingan liga musim ini

Sheffield United adalah tim pertama dalam 118 tahun yang gagal memenangkan 17 pertandingan pembukaan liga mereka

Bisakah Blades mengambil sesuatu dari kemenangan?

Sheffield United akhirnya memenangkan pertandingan – yang pertama sejak Juli – tetapi bisakah itu benar-benar mulai mengubah musim mereka? Itu bukan kesuksesan yang meningkatkan moral, karena Blades mengalahkan League One Bristol Rovers 3-2.

Kemenangan itu menunjukkan betapa sulitnya kampanye ini terhadap pasukan Chris Wilder. Kembali pada bulan Juli mereka menghancurkan tim Chelsea yang terikat Liga Champions 3-0. Sekarang mereka tanpa kemenangan dalam 20 pertandingan Liga Premier (D2 L18).

Newcastle melihat peluang mereka untuk merebut piala berakhir di perpanjangan waktu di Emirates, tetapi mereka melakukannya dengan baik untuk mempertahankan 0-0 di sana selama 90 menit. The Magpies mulai terlihat solid, yang menjadi masalah bagi tuan rumah.

Sheffield United adalah satu-satunya tim yang tidak kebobolan di Premier League musim ini, kebobolan dalam 17 pertandingan mereka sejauh ini. Lebih buruk lagi, mereka adalah tim papan atas dengan skor terendah dengan delapan gol dalam 17 pertandingan.

The Blades menampilkan tampilan yang solid, tetapi ada hal-hal yang tidak berfungsi untuk mereka istilah ini. Mengingat itu, kami telah melawan Blades dalam prediksi kami di sini.

Magpies dapat memperpanjang rekor tanpa kemenangan

Sheffield United tidak pernah menang dalam 17 pertandingan Liga Premier mereka musim ini – hanya Bolton pada tahun 1902-03 (22) yang mampu bertahan lebih lama tanpa kemenangan sejak awal kampanye papan atas. Sementara Newcastle mengalami masalah mereka, mereka seharusnya mendapat sedikit masalah di sini.

Melawan tim papan bawah musim ini, Newcastle telah menang empat kali, seri dua kali dan kalah dalam dua pertandingan sejauh ini. Selain itu, The Magpies menang kandang dan tandang ke Blades musim lalu, memenangkan pertandingan tersebut dengan agregat 5-0.

Sheffield United kalah dalam lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Newcastle dan kami mendukungnya untuk melanjutkan prediksi kami.

Berita Tim Sheffield United vs Newcastle United

Full-back Sheffield United Enda Stevens dan George Baldock tidak melakukan perjalanan ke Bristol Rovers pada akhir pekan dan akan dinilai jelang pertandingan ini.

Jack Robinson diperkirakan tidak akan tampil saat ia pulih dari cedera, sementara tanda tanya terus membayangi kepala Oli McBurnie, tetapi tuan rumah memiliki persediaan yang baik.

Burke telah mempertaruhkan klaimnya untuk tempat start dengan golnya pada hari Sabtu dan dapat diberikan jika Wilder memilih untuk mengistirahatkan Lys Mousset, yang menjadi berita utama setelah mobilnya terlibat dalam kecelakaan minggu lalu.

Adapun Newcastle, Jamal Lewis belum cukup siap untuk kembali, tetapi ada optimisme atas ketersediaan Ryan Fraser meskipun ia absen melawan Arsenal.

Allan Saint-Maximin terus pulih dari serangan virus korona yang sangat parah, dan klub baru-baru ini mengonfirmasi bahwa pemain sayap itu tidak melanggar protokol apa pun setelah difoto di supermarket.

Callum Wilson dan Jonjo Shelvey tidak melakukan perjalanan ke Emirates sebagai tindakan pencegahan tetapi akan baik-baik saja untuk yang satu ini, sementara Jamaal Lascelles sedikit ragu setelah hanya bertahan 45 menit pada hari Sabtu sebelum dipaksa keluar karena kelelahan

Prediksi Sheffield United vs Newcastle United

Gaya permainan Bruce yang dianggap negatif terus menuai kritik, tetapi The Magpies memiliki hak untuk merasa percaya diri menuju yang satu ini setelah pertunjukan terhormat di Emirates. Masalah cedera Sheffield United terus meningkat untuk Wilder yang kurang beruntung, dan meskipun tuan rumah akhirnya berhasil memenangkan pertandingan pada akhir pekan, kami pikir Newcastle akan melakukan cukup banyak untuk mengklaim ketiga poin di sini.

Prediksi terakurat Sheffield United vs Newcastle United 0-2.

Prediksi susunan pemain Sheffield United vs Newcastle United

Sheffield United possible starting lineup:

Ramsdale; Egan, Ampadu, Basham; Bogle, Norwood, Fleck, Lundstram, Lowe; McGoldrick, Burke

Newcastle United possible starting lineup:

Darlow; Yedlin, Fernandez, Clark, Schar, Ritchie; Murphy, Hayden, Shelvey, Almiron; Wilson

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here