Prediksi Bola: Manchester United vs Watford, Setan Merah Mendominasi

0
187
Manchester United

Prediksi Bola – Manchester United akan menghadapi Watford pada putaran ketiga FA Cup musim 2020/2021. Pertandingan ini akan dihelat di Old Trafford, Minggu (10/01) dini hari WIB.

Duel ini merupakan duel dua kasta berbeda. United saat ini berlaga di Premier League. Sementara, Watford berkompetisi di Divisi Championship, kasta kedua Liga Inggris.

Kendati saat ini berbeda kasta, pertemuan pada akhir pekan mendatang bukanlah kali pertama bagi kedua tim tersebut. menurut catatan Worldfootball, laga ini akan menjadi pertemuan ke-35 mereka.

Pertemuan pertama kedua tim tersebut terjadi pada Putaran ke-4 Piala FA musim 1949/1950. Dalam pertandingan yang dihelat pada 28 Januari 1950 tersebut, United menang dengan skor 1-0.

Perbedaan kasta antara kedua klub saat ini seakan menggambarkan sejarah pertemuan mereka. Dalam 34 pertemuan mereka sebelumnya, United unggul telak dari Watford.

Sepanjang pertemuan mereka sejauh ini, United menang 23 kali dan imbang sebanyak lima kali. Sementara, enam laga sisanya dimenangi oleh Watford.

Khusus pada ajang Piala FA, kedua tim ini sudah berhadapan sebanyak enam kali. Hasilnya pun sama. United unggul. Mereka menang empat kali, imbang sekali, dan hanya sekali menelan kekalahan dari Watford.

Tak hanya soal hasil akhir, perihal produktivitas gol pun United lebih unggul. Catatan gol Setan Merah jauh lebih superior ketimbang Watford.

Dalam 34 pertemuan mereka dengan Watford, para penggawa United sukses membobol gawang Watford sebanyak 62 kali, atau rata-rata 1,82 gol dalam tiap laga. Sementara, Watford mencetak 30 gol ke gawang United, atau rata-rata 0,88 gol tiap laga.

Pada ajang Piala FA, United mencetak 10 gol dalam enam pertemuan. Rata-rata, dalam satu laga kontra Watford di ajang Piala FA, Setan Merah mencetak 1,67 gol. Sementara, dalam enam pertandingan kontra United, Watford mencetak 3 gol. Artinya, dalam tiap laga, mereka hanya mencetak 0,5 gol.

Dalam sepuluh pertemuan terakhir dengan Watford pun Manchester United menunjukkan dominasi mereka. Setan Merah meraih delapan kali kemenangan. Sisanya, dalam dua laga, mereka menelan kekalahan dari Watford.

Pada pertemuan terakhir mereka, dalam ajang Premier League 2019/2020, United menang dengan skor 3-0. Tiga gol United dalam laga yang dihelat di Old Trafford, 23 Februari 2020 ini dicetak Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here