Sepakbola.id, Manchester City vs Real Madrid 08 Agustus 2020 : Zidane Sebut Bale Sendiri Yang Tak Mau Main Malam IniGareth Bale tidak masuk skuat Real Madrid untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester City, dan Zinedine Zidane telah menjelaskan mengapa dia mengeluarkannya dari kontingen perjalanan.

Pelatih  Prancis itu menekankan bahwa dia meninggalkan Bale karena penyerang tidak ingin berpartisipasi dalam pertandingan. “[Bale] adalah pemain Real Madrid, tidak ada yang berubah dan saya menghormatinya,” kata Zidane dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Manchester City vs Real Madrid 08 Agustus 2020 : Zidane Sebut Bale Sendiri Yang Tak Mau Main Malam Ini

“Pada akhirnya banyak hal yang dikatakan dan kami memiliki hubungan hormat antara pelatih dan pemain.

“Ini adalah percakapan pribadi, tapi saya hanya dapat memberitahu Anda bahwa dia lebih suka tidak bermain, dan sisanya antara dia dan saya.

” Eden Hazard menyelesaikan musim LaLiga Santander dengan beberapa ketidaknyamanan, tapi Zidane yakin bahwa pemainnya bugar lagi. “Memang benar dia mengalami sedikit ketidaknyamanan di akhir liga [musim], tapi sekarang dia jauh lebih baik dan saya pikir dia baik-baik saja dan percaya diri,” lanjutnya. .

“Memang benar bermain setiap dua atau tiga hari telah terjadi lebih sulit baginya dan dia tidak harus bermain dengan ketidaknyamanan. “Sekarang dia baik-baik saja dan mudah-mudahan dia bisa melanjutkan tanpa masalah.

” Akhirnya, dia menunjukkan bahwa para pemain Real Madridnya akan memperlakukan pertandingan melawan The Blues sebagai final.

“Tim ini baik-baik saja karena kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini,” tambah Zidane. “Kami tahu kami memiliki kelemahan, tetapi ini adalah final lagi dan kami akan mencoba untuk memiliki permainan yang hebat.

” Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. akan terjadi besok, tapi itu akan menjadi pertandingan yang bagus antara dua tim yang sangat bagus dan itu yang paling penting. “Kami tahu situasi dari hasil leg pertama.” [Ada] empat final jika kami ingin pergi ke semua pertandingan.

Man City possible starting lineup:
Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Cancelo; Rodri, Gundogan, De Bruyne; Sterling, Gabriel Jesus, Mahrez

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Carvajal, Varane, Militao, Mendy; Casemiro, Modric, Kroos; Hazard, Benzema, Asensio

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here