Sepakbola.id, Prediksi Napoli vs AZ Alkmaar 22 Oktober 2020Napoli vs AZ Alkmaar dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Kamis, 22 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 23.55 WIB dari Stadio San Paolo, Napoli.

Tampaknya Napoli berhasil pulih dari musim 2019/2020 yang mengerikan di mana mereka tidak hanya gagal bersaing untuk gelar, tetapi juga mendekati tempat Liga Champions UEFA.

Skuat Gennaro Gattuso telah bermain sangat bagus akhir-akhir ini, mencetak gol dalam jumlah yang sangat banyak di kancah domestik. Sekarang saatnya memulai perjalanan baru di Liga Europa pada Kamis malam.

AZ Alkmaar tiba di Stadion San Paolo dengan harapan bisa membuat kejutan. Apakah tuan rumah akan sangat tertarik dengan kompetisi ini?

Waktu akan menjawabnya, tetapi saat ini peluang Napoli untuk menang sangat rendah 1,28 dan jelas tidak sebanding dengan risikonya.

Prediksi Napoli vs AZ Alkmaar 22 Oktober 2020

Head-to-head Napoli vs AZ Alkmaar

Ini akan menjadi pertandingan head to head pertama antara Napoli dan AZ Alkmaar dalam sejarah.

Prediksi Napoli vs AZ Alkmaar

Seperti yang telah disebutkan di atas, masih belum diketahui apakah Napoli akan menempatkan pertandingan Serie A di atas Liga Europa, seperti yang dilakukan AC Milan beberapa tahun lalu. Keyakinan tim sedang meningkat saat ini setelah menghancurkan Atalanta di stadion yang sama pada hari Sabtu.

Skuad asal Bergamo kebobolan empat gol dalam waktu 20 menit dan kalah dalam pertandingan tersebut 4-1. Setelah menghabiskan banyak waktu untuk menyesuaikan diri di musim sebelumnya, Hirving Lozano akhirnya membuahkan hasil untuk Napoli. Striker Meksiko sudah mengantongi empat gol dalam tiga penampilan Serie A.

Apakah Gattuso akan mengistirahatkannya mungkin pada hari Kamis dan memberikan kesempatan kepada Llorente ?

Selisih gol Napoli dari tiga pertandingan domestik pertama adalah 12-1. Kabar terbaru mengatakan bahwa pertandingan melawan Juventus akan didaftarkan sebagai kekalahan dengan hasil default 0-3.

AZ Alkmaar mengalami kesulitan baik di kancah Belanda dan Eropa. Mereka dengan mudah dikalahkan oleh Dinamo Kiev di Kualifikasi UCL, sementara hanya memenangi empat poin dari empat putaran di Eredivisie. Menjaga clean sheet adalah misi yang mustahil bagi skuad ini, sejauh ini mencetak dan kebobolan 10 gol. Kami mengharapkan duel terbuka di Italia dan banyak gol.

Prediksi Napoli vs AZ Alkmaar

Napoli memiliki lini serang yang sangat baik dan ingin mengatasi masalah pertahanan AZ Alkmaar dalam permainan ini. Pemain seperti Dries Mertens dan Hirving Lozano tampil sensasional selama beberapa minggu terakhir dan memegang kendali dalam permainan ini.

AZ Alkmaar bisa efektif di sepertiga akhir tetapi harus menampilkan performa pertahanan yang baik untuk memiliki peluang melawan pakaian petualang Gattuso. Napoli memiliki banyak talenta di barisan mereka dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi bola malam ini: Napoli vs AZ Alkmaar adalah 3-1.

Napoli vs AZ Alkmaar Predicted XI

Napoli Predicted XI (4-2-3-1): Alex Meret; Elseid Hysaj, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Giovanni Di Lorenzo; Diego Demme, Fabian Ruiz; Hirving Lozano, Dries Mertens, Matteo Politano; Victor Osimhen

AZ Alkmaar Predicted XI (4-3-3): Hobie Verhulst; Owen Wijndal, Bruno Martins Indi, Ramon Leeuwin, Jonas Svensson; Dani de Wit, Teun Koopmeiners, Fredrik Midtsjo; Jesper Karlsson, Calvin Stengs, Myron Boadu

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here