Sepakbola,id, Rumor Transfer Hari Ini – Barcelona kemungkinan akan mengkonfirmasi penandatanganan penyerang Olympique Lyonnais Memphis Depay minggu ini dan telah secara efektif menyelesaikan kesepakatan itu, lapor outlet media Belanda Telegraaf.

Dikatakan bahwa pemain internasional Belanda itu akan membentuk kemitraan menyerang di raksasa Catalan bersama dengan Lionel Messi tahun depan dengan negosiasi antara semua pihak sesuai kesepakatan.

Diklaim bahwa Barcelona akan membayar € 25 juta bersama € 5 juta dalam variabel, dengan presentasi diharapkan minggu ini.

Luis Suarez akan meninggalkan Barcelona musim panas ini dan akan menjalani tes kewarganegaraan Italia sebelum pindah ke Juventus, sehingga lini serangan klub akan direstrukturisasi.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak 11 gol dalam 18 pertandingan terakhirnya untuk tim nasional Belanda dan juga berkembang menjadi pemain penyerang bintang di Lyon – mencetak 53 gol dalam 136 penampilan.

Memphis memulai karirnya di PSV Eindhoven tetapi mengalami masa sulit di Manchester United selama 18 bulan sebelum pindah ke Lyon pada Januari 2017.

Menggabungkan keahlian teknis dengan fisiknya, Memphis telah kembali menjadi salah satu penyerang paling top di Eropa selama waktunya di Ligue 1.

Setelah pulih dari cedera lutut serius di awal musim, Memphis membantu membawa Lyon ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Dia dilaporkan berada dalam agenda bos baru Blaugrana Ronald Koeman.

Atletico Madrid tolak tawaran besar Manchester City untuk Jose Gimenez

Manchester City mungkin telah dilaporkan menawarkan 100 juta euro untuk Jose Gimenez tetapi tidak bersedia merundingkan kepergiannya.

Los Rojiblancos menunjuk calon pelamar untuk klausul pembelian 120 juta euro bek tengah Uruguay itu.

Barcelona Segera Umumkan Memphis Depay , Atletico Madrid Tolak Tawaran Besar Manchester City Untuk Jose Gimenez

Seperti yang diberitakan The Times, tim asuhan Pep Guardiola tertarik mendatangkan Gimenez untuk memperkuat pertahanan mereka.

Namun, Atletico telah dua kali menolak Manchester City dan pemain internasional Uruguay itu juga menolak minat Guardiola.

CEO Atletico Miguel Angel Gil Marin secara pribadi telah mengomunikasikan kepada rekan-rekannya bahwa tidak ada pemain penting yang akan meninggalkan klub jika klausul pelepasan mereka tidak diberlakukan.

Los Rojiblancos menganggap Gimenez sebagai bagian penting dari rencana mereka dan memahami bahwa krisis COVID-19 telah memengaruhi semua klub musim panas ini.

Untuk alasan ini, mereka hanya akan melakukan negosiasi bagi mereka yang tidak dianggap pilar fundamental proyek, termasuk pemain seperti Thomas Lemar, Diego Costa dan Vitolo. Atletico telah menolak lebih banyak tawaran untuk pemain seperti Joao Felix, Saul Niguez , Jan Oblak, Alvaro Morata dan Thomas Partey.

Sumber football espana dan Marca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here