Prediksi Burnley vs Manchester United 13 Januari 2021

0
368
Manchester United

Sepakbola.co.id, Prediksi Burnley vs Manchester United 13 Januari 2021Burnley vs Manchester United dalam pertandingan Liga Premier Rabu dini hari WIB, 13 Januari 2021 di Turf Moor. Setan Merah berharap untuk mempertahankan performa tandang yang luar biasa sebelum mengunjungi Anfield pada akhir pekan.

United memenangkan delapan dari 10 pertandingan liga terakhir mereka (D2)

Setan Merah telah memenangkan enam dari tujuh perjalanan liga musim ini

United kebobolan di semua pertandingan liga tandang mereka musim ini

Burnley telah mencetak gol dalam empat pertandingan kandang Liga Premier berturut-turut

Dua sisi bentuk

Performa hebat Manchester United telah disebarluaskan belakangan ini, tetapi yang mengejutkan adalah bahwa ini adalah pertemuan antara dua tim yang sedang dalam performa terbaiknya.

Setan Merah duduk di atas tabel performa di delapan pertandingan terakhir (M6 D2) tetapi mereka tidak terlalu jauh di atas Burnley. The Clarets memiliki rekor terbaik kelima dalam waktu itu (M4 S2 K2) dan itu seharusnya membuat ujian nyata bagi United.

United menyerbu menjelang penentuan gelar

Keduanya mungkin terbang di tabel terbaik, tetapi bentrokan paling top-of-the-tabel United adalah kunjungan hari Minggu ke Anfield. Setan Merah dapat meraih posisi teratas jika mereka memenangkan pertandingan ini, berkat performa yang luar biasa.

United telah mengalami 10 pertandingan tak terkalahkan di divisi teratas dan mereka memenangkan delapan di antaranya. Bentuk fantastis itu telah dibantu oleh musim yang luar biasa di tandang, dengan Setan Merah mengklaim enam kemenangan dari tujuh dalam perjalanan mereka, hanya tergelincir dalam hasil imbang Boxing Day di Leicester. Kami melihat United melanjutkan performa itu dalam prediksi kami di sini.

Burnley mungkin bukan tim tujuan Liga Premier untuk hiburan, tapi itu sebelum sirkus United masuk ke kota. Untuk semua hasil bagus mereka musim ini, perjalanan tandang United terbuka lebar. Setan Merah telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 100% perjalanan liga mereka, gagal menjaga clean sheet musim ini. Sisi positifnya, United telah mencetak 21 gol dalam tujuh perjalanan.

Burnley telah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang dan mereka harus dapat memanfaatkan tim United yang akan kehilangan empat bek tengah dan bek kiri awal mereka.

Berita Tim Burnley vs Manchester United

Burnley berharap Nick Pope dapat pulih dari cedera pergelangan kaki tepat waktu untuk pertandingan hari Selasa, tetapi Will Norris dalam keadaan siaga jika pemain internasional Inggris itu tidak membuktikan kebugarannya.

Dwight McNeil juga memiliki peluang untuk kembali dari masalah pangkal paha, tetapi Charlie Taylor, Jay Rodriguez dan Kevin Long diperkirakan akan tetap absen untuk pertandingan Liga Premier.

Baik Josh Brownhill maupun Ashley Westwood tidak terlibat melawan MK Dons tetapi harus kembali ke XI di sini, sementara Ashley Barnes dan Chris Wood akan melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Adapun United, Solskjaer mengungkapkan setelah pertandingan hari Sabtu dengan Watford bahwa Paul Pogba, Victor Lindelof dan Luke Shaw semuanya cedera untuk pertandingan Piala FA daripada diistirahatkan.

Ketiganya, secara teori, bisa kembali untuk pertandingan hari Selasa, tetapi Eric Bailly menghadapi perjuangan untuk membuktikan kebugarannya, setelah mengalami cedera leher dalam tabrakan dengan Dean Henderson selama pertandingan hari Sabtu.

Phil Jones dan Facundo Pellistri masih absen sementara Marcos Rojo masih diragukan, tetapi Edinson Cavani sekarang telah selesai menjalani skorsing tiga pertandingan dan bersaing untuk mendapatkan tempat awal.

Akan ada perubahan besar dari pertandingan melawan Watford, dengan pemain seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Bruno Fernandes, David de Gea dan Fred semuanya kembali, tetapi Alex Telles dan Axel Tuanzebe masih dapat mempertahankan tempat mereka tergantung pada kebugaran Shaw dan Lindelof.

Prediksi Burnley vs Manchester United

Penampilan kandang Burnley baru-baru ini harus dihormati, tetapi United sangat baik dalam perjalanan mereka musim ini, menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan mereka, dan kami berharap tim Solskjaer menempatkan kemenangan lain di papan skor jelang laga puncak akhir pekan depan dalam bentrokan  di Anfield.

Prediksi terakurat Burnley vs Manchester United 0-2.

Prediksi susunan pemain Burnley vs Manchester United

Burnley possible starting lineup:

Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; McNeil, Westwood, Brownhill, Brady; Barnes, Wood

Manchester United possible starting lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Pogba, Fernandes, Rashford; Martial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here