Prediksi Real Sociedad vs Osasuna 4 Januari 2021

0
1351

Sepakbola.id, Prediksi Real Sociedad vs Osasuna 4 Januari 2021Real Sociedad vs Osasuna dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Senin 04 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Stadion Reale Seguros (San Sebastian).

Real Sociedad telah kehilangan keanggunan mereka sejak awal musim karena mereka bertahan di puncak klasemen selama beberapa minggu.

Mereka kalah tiga pertandingan berturut-turut dan memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka dalam kampanye ke pertandingan keenam berturut-turut dengan kekalahan 0-2 di kandang dari Atletico Madrid.

Tuan rumah telah mengumpulkan 26 poin dari 7 kemenangan dan 5 kali seri dalam 16 pertandingan mereka sejauh musim ini.

Osasuna hampir mendekati bagian bawah klasemen di La Liga saat ini. Dengan hanya 12 poin dari 3 kemenangan dan 3 kali seri dalam 14 pertandingan liga mereka sampai sekarang, Los Rojiillos baru saja mematahkan empat kekalahan beruntun mereka dalam kampanye dengan hasil imbang 2-2 di tandang dengan Elche terakhir kali keluar.

Namun, mereka masih tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di jadwal liga.

Real Sociedad vs Osasuna Head-to-head (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan selama sembilan pertemuan terakhir di semua pertandingan besar.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka sejak 2016.

Pertemuan mereka sebelumnya pada Juni 2020 menghasilkan hasil imbang 1-1 di Sociedad.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi besar yang berakhir seri.

Prediksi Real Sociedad vs Osasuna

Real Sociedad berada di posisi sulit dalam kampanye sampai sekarang. Mereka telah kehilangan rekor kemenangan beruntun mereka dalam beberapa pertandingan terakhir dalam jadwal mereka. Tuan rumah menikmati keunggulan dasar dalam permainan dan bermain di kandang akan menjadi kostum terkuat mereka di liga. Mereka hanya kalah dua dari delapan pertandingan kandang mereka sejauh musim ini di La Liga. Selain itu, tuan rumah tidak pernah kalah dari sembilan pertandingan h2h terakhir mereka dengan Osasuna sejak 2012.

Osasuna hampir menyentuh bagian bawah tabel sejauh ini. Mereka adalah pesaing kuat untuk degradasi musim ini sampai mereka bisa bangkit kembali. Tapi mengalahkan La Real adalah pekerjaan yang sulit, terutama pada tahap liga ini.

Prediksi Real Sociedad vs Osasuna 4 Januari 2021

Berita Tim Real Sociedad vs Osasuna

Daftar cedera Sociedad masih cukup besar, dengan Aritz Elustondo, Joseba Zaldua, Adnan Januzaj, Asier Illarramendi, Luca Sangalli, David Silva dan Miguel Moya semuanya saat ini di meja perawatan.

Pelatih kepala Alguacil memang memiliki opsi untuk perubahan akhir pekan ini, tetapi tidak mengherankan melihat sebagian besar pemain XI yang bermain melawan Athletic kembali turun ke lapangan di sini.

Satu-satunya keraguan adalah Ander Guevara, yang ditarik pada jeda pada Kamis, dan Martin Zubimendi karenanya bisa mendapatkan tempat bersama Mikel Merino di tengah taman.

Adapun Osasuna, kartu merah Ruben melawan Alaves berarti harus ada pergantian pemain, dengan Sergio Herrera di garis untuk peran awal.

Arrasate juga akan dipaksa untuk melakukan perubahan di lini tengah karena Oier diskors, tetapi Inigo Perez kembali dari larangannya sendiri dan kemungkinan akan diberi peran sebagai starter.

Roberto Torres dan Ruben Garcia harus mempertahankan tempat mereka di posisi melebar, sementara Ante Budimir, yang harus diganti pada tahap awal melawan Alaves untuk memungkinkan timnya memasukkan penjaga gawang, harus tampil di sepertiga akhir lapangan.

Lucas Torro, Facundo Roncaglia dan Chimy Avila masih dalam daftar perawatan untuk Osasuna.

Prediksi Real Sociedad vs Osasuna

Sociedad mengambil tiga poin yang sangat dibutuhkan pada hari Kamis dan harus percaya diri menuju kontes akhir pekan ini. Osasuna, bagaimanapun, berjuang untuk mendapatkan performa terbaik dan tetap berada di dalam zona degradasi; tuan rumah akan kembali tanpa sejumlah pemain penting tetapi harus memiliki cukup pemain untuk menang.

Prediksi terakurat Real Sociedad vs Osasuna 1-0.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs Osasuna

Real Sociedad possible starting lineup:
Remiro; Gorosabel, Le Normand, Zubeldia, Monreal; Zubimendi, Merino; Portu, Guridi, Oyarzabal; Isak

Osasuna possible starting lineup:
Herrera; Vidal, Aridane, D Garcia, Cruz; Torres, Moncayola, Perez, R Garcia; Budimir, Calleri

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here