Sepakbola.id , Prediksi Dijon vs Angers 22 Agustus 2020 –   Dijon vs Angers dalam laga pembuka Ligue 1 Prancia pada hari Sabtu ini, 22 Agustus 2020. Siapa yang akan memulai kampanye baru dengan tiga poin?

Dijon tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga kandang, rekor terpanjang di Ligue 1 saat ini

Angers memenangkan dua dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka

Angers hanya mencetak delapan gol dalam 13 tandang musim lalu

Awal baru untuk Dijon

Ketika kampanye Ligue 1 musim lalu berakhir, Dijon akhirnya melakukan awal yang buruk untuk kampanye mereka. Mereka kalah lima dari enam pertandingan pertama mereka karena terjerumus ke dalam masalah degradasi, tetapi mereka finis di posisi tiga terbawah ketika musim terhenti.

Musim ini, Dijon berusaha menghindari nasib yang sama. Pembukaan mereka dengan Angers sepertinya merupakan kesempatan bagus untuk memulai, dengan tuan rumah datang ke ini setelah menyortir rekor kandang mereka. Dengan beberapa bentuk di belakang mereka dan mengingat masalah pengunjung yang datang ke yang satu ini, kami berpihak pada Dijon dalam prediksi kami di sini.

Prediksi Dijon vs Angers 22 Agustus 2020

Bentuk kontras

Kedua belah pihak berada dalam posisi yang sangat berbeda menuju bentrokan ini. Dijon, mungkin telah kalah dalam dua pertandingan kandang pertama mereka musim lalu, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan kandang di Ligue 1 (M6 D6), rekor terpanjang mereka di papan atas sejak musim pertama mereka di musim 2011/12, dan juga lari terlama saat ini dari semua sisi di Ligue 1.

Sementara itu, Angers hanya menang dua kali dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Ligue 1 (D3 L5), sementara Angers belum pernah memenangkan pertandingan tandang beruntun di papan atas sejak September 2018. Bentuk buruk itu menempatkan mereka berisiko datang ke game ini, jadi tidak mengherankan jika kami memihak tuan rumah.

Prediksi Dijon vs Angers

Musim lalu Angers hanya menang dua kali dalam 13 tandang mereka, dengan sebagian besar poin dan gol mereka datang dari kandang mereka sendiri. Mereka hanya mencetak delapan gol tandang sepanjang musim, sementara kami melihat sedikit yang menunjukkan perubahan besar akan datang bagi pengunjung.

Dijon bisa bertahan dengan ketat di belakang dan mengamankan poin di sini, terutama setelah tampil bagus di kandang dengan rekor tak terkalahkan mereka baru-baru ini. Dengan pengunjung yang terlihat sangat pemalu, kami juga mendukung kemenangan kandang 1-0 sebagai prediksi skor yang benar.

Prediksi terakurat antara Dijon vs Angers adalah 1-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here