Sepakbola.id , Prediksi Inter Milan vs Borussia Monchengladbach 22 Oktober 2020 Inter Milan vs Borussia Monchengladbach dalam ajang  UEFA Liga Champions pada Kamis 22 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza.

Kedua tim telah mengalami kebangkitan status di liga masing-masing belakangan ini. Anak buah Antonio Conte nyaris mengakhiri monopoli Juventus di Serie A musim lalu. Mereka memang gagal satu poin di akhir, tetapi saat itu mereka telah membuat pernyataan.

Kali ini mereka telah memulai dengan nada yang bagus. Mereka memang kalah dalam derby Milan, tapi tetap saja mereka telah tampil jauh lebih baik dari sang juara bertahan sejauh ini.

Mencetak banyak gol telah menjadi gaya mereka belakangan ini, dan untuk itu klub harus berterima kasih kepada  Conte. Terlebih, kedatangan Romelu Lukaku dan kebangkitan Lautaro Martinez juga sangat membantu.

Sementara itu, The Foals finis keempat di klasemen Bundesliga pada 2019-20. Selain lolos ke CL, prestasi yang jauh lebih mengesankan adalah mereka hanya empat poin di bawah runner-up Borussia Dortmund.

Kedua tim ini telah membuktikan bahwa mereka memiliki semangat juang yang fenomenal, dan kami dapat mengandalkan mereka untuk memberikan yang terbaik di lapangan setelah kemenangan.

Terlebih lagi, dengan hadirnya Real Madrid di grup yang sama, pasti ada kekecewaan pada kartu, dan setiap poin yang diperoleh akan menjadi sangat penting menjelang akhir Babak Grup.

Kemungkinan besar, perkirakan pertemuan sengit Rabu ini, diisi dengan gol.

Prediksi Inter Milan vs Borussia Monchengladbach 22 Oktober 2020

Inter Milan vs Monchengladbach: Head-to-head (h2h)

Kecuali satu pertemuan, setiap pertandingan antara keduanya memiliki gol dari kedua tim.

Bentrokan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-3 bagi Jerman.

100% pertemuan di tempat ini memiliki lima gol atau lebih.

Kartu skor gabungan untuk dua pertemuan terakhir di stadion ini adalah, 6-5, untuk tuan rumah.

Prediksi Inter Milan vs Monchengladbach

Nerazzurri telah mencetak dua gol atau lebih dalam 19 dari 23 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mencetak empat gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, lawan mereka mencetak dua atau lebih gol dalam 11 dari 14 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mencetak tiga gol atau lebih dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya.

Selain itu, setiap pertemuan h2h antara kedua tim ini memiliki gol dari kedua tim, kecuali satu pertandingan. Dan di stadion ini, 100% pertandingan h2h tidak hanya memiliki gol dari kedua tim, tetapi juga lima gol atau lebih di setiap pertandingan.

Selanjutnya, dengan kemungkinan ini menjadi grup maut, tim akan berebut untuk menang dari pertandingan pertama itu sendiri, dan akan berada di bawah tekanan besar juga.

Dan ini semacam pengaturan yang sempurna untuk pesta gol.

Prediksi terakurat Inter Milan vs Monchengladbach 3-2.

Prediksi Inter Milan vs Borussia M’gladbach, starting XI:

Inter Milan: Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia, Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Nicolo Barella, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku. Manager: Antonio Conte.

Info Pemain Inter Milan: Ashley Young (Cedera), Ionut Radu (Cedera), Roberto Gagliardini (Cedera), Radja Nainggolan (Cedera), Milan Skriniar (Cedera), Alessandro Bastoni (Cedera), Matias Vecino (Cedera).

Borussia M’gladbach: Yann Sommer; Stefan Lainer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Ramy Bensebaini; Christoph Kramer, Florian Neuhaus; Marcus Thuram, Lars Stindl, Jonas Hofmann; Alassane Pléa. Manager: Marco Rose.

Info Pemain Borussia M’gladbach: Laszlo Benes (Cedera), Louis Jordan Beyer (Cedera), Breel Embolo (Cedera), Valentino Lazaro (Cedera), Andreas Poulsen (Cedera), Denis Zakaria (Cedera).

Head To Head Inter Milan Vs Borussia M’gladbach:
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
• 17.10.20 Inter Milan 1-2 AC Milan (Serie A)
• 04.10.20 Lazio 1-1 Inter Milan (Serie A)
• 30.09.20 Benevento 2-5 Inter Milan (Serie A)
• 27.09.20 Inter Milan 4-3 Fiorentina (Serie A)
• 19.09.20 Inter Milan 7-0 Pisa (Club Friendly).

Lima Pertandingan Terakhir Borussia M’gladbach:
• 18.10.20 Borussia M’gladbach 1-1 Wolfsburg (Bundesliga)
• 03.10.20 FC Koln 1-3 Borussia M’gladbach (Bundesliga)
• 26.09.20 Borussia M’gladbach 1-1 Union Berlin (Bundesliga)
• 19.09.20 Borussia Dortmund 3-0 Borussia M’gladbach (Bundesliga)
• 12.09.20 Oberneuland 0-8 Borussia M’gladbach (DFB Pokal).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here