Sepakbola.id , Prediksi PSG vs Manchester United 21 Oktober 2020PSG vs Manchester United dalam laga Liga Champions Rabu dini hari WIB, 21 Oktober 2020. Finalis Liga Champions PSG memulai kampanye baru di kandang sendiri melawan Manchester United.

Enam pertandingan kompetitif Manchester United musim ini memiliki rata-rata 4,5 gol per pertandingan.

Empat dari enam pertandingan tersebut setidaknya telah menghasilkan empat gol.

PSG telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan penyisihan grup Liga Champions terakhir mereka.

Tuan rumah memiliki rata-rata 3,2 gol per pertandingan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Mbappe siap melanjutkan performa mencetak gol yang bagus

PSG semakin dekat dari sebelumnya untuk mengangkat trofi Liga Champions yang sulit dipahami musim lalu, melaju ke final hanya untuk dikalahkan oleh tim Bayern Munich yang sensasional.

Kampanye mereka dimulai lagi pada hari Selasa dan, sementara mereka dikalahkan, perjalanan ke final itu akan meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam kompetisi secara signifikan.

Raksasa Ligue 1 memulai musim Ligue 1 dengan buruk setelah banyak pemain kunci mereka absen karena COVID-19, tetapi kemenanangan 4-0 mereka atas Nimes pada hari Sabtu menandai kemenangan kelima berturut-turut mereka dan dua gol Kylian Mbappe melanjutkan awal yang luar biasa musim ini.

Bintang muda PSG ini telah mencetak empat gol dalam empat penampilan musim ini dan merupakan pencetak gol terbanyak mereka di Liga Champions musim lalu dengan lima gol dalam sepuluh pertandingan. Ia telah mencetak 27 gol dalam 34 penampilan terakhirnya di Ligue 1 dan Liga Champions, dan mendukungnya untuk meneror pertahanan Manchester United ini terlihat sangat bagus nilainya.

Prediksi PSG vs Manchester United 21 Oktober 2020

 

Setan Merah mulai menebus kesalahan

Manchester United mengambil langkah kecil untuk menebus kesalahan atas penampilan buruk mereka melawan Spurs sebelum jeda internasional, mengalahkan Newcastle 4-1 di St James ‘Park berkat tiga gol telat. Setan Merah mendominasi jalannya pertandingan dan sepenuhnya pantas menang, tetapi pertanyaan serius terus membayangi kemampuan pertahanan mereka.

Mereka kebobolan 12 gol dalam enam penampilan kompetitif musim ini, dan dengan 15 gol yang dicetak di sisi lain itu dibuat untuk beberapa pertandingan yang sangat menghibur. Enam pertandingan ini memiliki rata-rata 4,5 gol per pertandingan, jadi kita bisa mengharapkan banyak aksi di mulut gawang di Paris.

Banyak gol di Parc des Princes

PSG telah melihat 11 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka juga, dan pertemuan terakhir antara kedua tim ini berakhir 3-1 dengan Man Utd di Parc des Princes. Empat dari enam pertandingan tim tamu telah menghasilkan setidaknya empat gol, dan kami pikir mendukung lebih dari 3,5 gol juga merupakan pilihan yang baik di sini.

Manchester United mungkin telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka kadang-kadang terlihat sangat terbuka di lini belakang dan serangan bertabur bintang PSG dapat membuat kesulitan terhadap Maguire dan rekan-rekannya. The Parisians memiliki rata-rata 3,2 gol per pertandingan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Berita tim PSG vs Manchester United

Edinson Cavani kembali ke Parcs des Princes bisa menjadi berita utama tim untuk pertandingan ini, dengan kedatangan hari batas waktu Man United dalam pertarungan untuk melakukan debutnya melawan mantan klubnya.

Namun, pemain Uruguay itu mungkin harus bermain dari bangku cadangan; dia tidak tampil dalam pertandingan kompetitif sejak Maret dan baru-baru ini diizinkan untuk ambil bagian dalam pelatihan United, jadi Solskjaer tidak mungkin langsung memasukkannya sejak awal.

Itu terutama benar mengingat bahwa Anthony Martial tersedia lagi setelah absen pada akhir pekan karena skorsing – dia diharapkan memimpin barisan dengan dukungan Rashford dan Bruno Fernandes, yang terakhir di antaranya akan melakukan debut Liga Champions untuk United.

Mason Greenwood diragukan tampil, bagaimanapun, telah dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Newcastle karena masalah kebugaran yang tidak ditentukan.

Paul Pogba akan berharap untuk dipanggil kembali ke starting XI setelah dikeluarkan pada akhir pekan, menambahkan subplot lain pada cerita tersebut mengingat spekulasi bahwa PSG tertarik pada pemain Prancis itu.

Mungkin juga ada debut untuk kedatangan Alex Telles di hari tenggat waktu lainnya, sementara Solskjaer mungkin mempertimbangkan untuk menyerahkan sarung tangan kepada Dean Henderson di Liga Champions untuk membuatnya senang dengan lebih banyak sepak bola tim utama.

Entah itu Henderson atau David de Gea, mereka bisa berada di malam yang sibuk dengan Mbappe dan Neymar keduanya akan menjadi starter untuk PSG.

Yang terakhir duduk melawan Nimes setelah eksploitasinya selama jeda internasional, ketika dia mencetak hat-trick untuk Brasil melawan Peru untuk mengungguli Ronaldo legendaris di peringkat pencetak gol sepanjang masa negaranya.

Namun, kelalaiannya bukan karena cedera, dan Tuchel telah mengonfirmasi bahwa pemain Brasil itu akan berada di lapangan untuk pertandingan Selasa setelah dipaksa untuk menonton dari tribun ketika kedua belah pihak terakhir kali berhadapan.

Mbappe bisa dibilang pemain utama PSG sekarang, dengan empat gol dan tiga assist dalam empat pertandingan Ligue 1 musim ini; Jika dia mencetak gol pada hari Selasa maka dia akan melampaui Lionel Messi sebagai pemain termuda yang mencetak 20 gol Liga Champions.

PSG agak jauh dari kekuatan penuh di tempat lain, dengan Tuchel mengklaim bahwa ia mungkin hanya memiliki 11 pemain yang fit untuk kunjungan United.

Mauro Icardi, Juan Bernat dan Thilo Kehrer akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera, sementara Marquinhos, Marco Verratti, Julian Draxler dan Danilo Pereira diragukan tampil setelah absen pada akhir pekan.

Ada kabar lebih baik dengan tes virus korona Colin Dagba yang terbukti positif palsu, sementara Layvin Kurzawa dan mantan pemain sayap United Angel Di Maria, yang membantu lebih banyak gol daripada siapa pun di Liga Champions musim lalu, tersedia setelah absen pada hari Jumat melalui pertandingan domestik. penangguhan.

Cavani dan Di Maria bukan satu-satunya wajah yang akrab, dengan Ander Herrera juga akan tampil untuk tuan rumah.

Head to head Paris Saint-Germain vs Manchester United

Pertarungan babak 16 besar yang tak terlupakan antara kedua klub ini pada 2018-19 secara mengejutkan adalah satu-satunya saat mereka bertemu di panggung Eropa sebelumnya.

PSG adalah pemenang 2-0 di leg pertama di Old Trafford yang tampaknya menempatkan satu kaki kokoh di perempat final, hanya untuk United melakukan comeback leg kedua yang menggetarkan, diakhiri oleh penalti waktu tambahan Rashford.

Selasa akan menjadi pertama kalinya sejak 2005-06 bahwa United menghadapi tim Prancis di babak penyisihan grup Liga Champions, dan mereka hanya pernah memenangkan satu dari enam pertandingan grup tandang mereka di Prancis – di Bordeaux pada Maret 2000.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Manchester United

Daftar absen PSG cukup signifikan, tetapi kualitas yang masih bisa mereka gunakan menakutkan bagi tim Man United yang tampak jauh dari meyakinkan musim ini, terutama di lini pertahanan.

Pemandangan Neymar dan Mbappe secara maksimal sudah cukup merepotkan pertahanan terbaik Eropa, sehingga United pasti akan kesulitan menangani mereka.

United memiliki talenta mereka sendiri yang mampu melukai pertahanan PSG yang kuat, dan mereka telah mengacaukan peluang di sini sebelumnya, tetapi kami memperkirakan tuan rumah akan mengeluarkan pemenang yang cukup nyaman.

Prediksi bola malam ini Paris Saint-Germain vs Manchester United adalah 3-1.

Prediksi susunan pemain Paris Saint-Germain vs Manchester United

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Navas; Florenzi, Diallo, Kimpembe, Kurzawa; Herrera, Gueye, Paredes; Di Maria, Neymar, Mbappe

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Matic, Pogba; Mata, Fernandes, Rashford; Martial

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here