Sepakbola.id, Prediksi Standard Liege vs Rangers 22 Oktober 2020Standard Liege vs Rangers dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Kamis, 22 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:55 WIB dari Stade Maurice Dufrasne (Liege).

Ini akan menjadi salah satu pertandingan paling diharapkan di Grup D musim ini dari jadwal pertandingan penyisihan grup Liga Europa. Kekuatan besar Belgia akan menghadapi runner-up Liga Skotlandia di Stade Maurice Dufrasne untuk membuka akun mereka di penyisihan grup EL musim ini.

Tuan rumah akan berada di belakang tujuh pertandingan tak terkalahkan, menyusul hasil imbang 1-1 di kandang melawan Club Brugge dalam pertandingan Liga Jupiler sebelumnya. Sementara itu, Rangers akan bertandang dengan kemenangan 0-2 saat tandang melawan Celtic dengan 13 pertandingan tak terkalahkan dalam jadwal.

Prediksi Standard Liege vs Rangers 22 Oktober 2020

Standard Liege vs Rangers Head-to-head (h2h)

Tim belum pernah bertemu sebelumnya dalam beberapa kali.

Prediksi Standard Liege vs Rangers

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ketat dengan kedua tim memiliki peluang yang sama. Standard Liege menikmati keunggulan  dalam permainan, tetapi tim tamu berada di belakang kemenangan tandang melawan Celtics, juara Skotlandia.

Kemenangan tandang itu akan meningkatkan moral para pemain di ruang istirahat Ranger untuk pertandingan mendatang. Selain itu, Gers sedang dalam lima kemenangan beruntun dalam jadwal keseluruhan mereka dengan tiga kemenangan tanpa kebobolan di dalamnya.

Kontingen Belgia akan memainkan kekuatan mereka dalam menempatkan lebih banyak fisik dalam permainan. Meski begitu, kita bisa berharap anak buah Steven Gerrard membuat tuan rumah lengah dalam sembilan puluh menit. Dengan keunggulan lapangan mereka, The Reds juga cenderung mencetak gol dalam pertandingan.

Prediksi Standard Liege vs Rangers

Standard Liege memiliki sejarah yang kaya dalam menghasilkan pemain internasional Belgia di masa depan, termasuk bintang Borussia Dortmund Axel Witsel dan Steven Defour. Sementara penampilan mereka sebagai klub mungkin menurun dalam beberapa tahun terakhir, bek tengah dan kapten Zinho Vanheusden bisa menjadi pemain Belgia berikutnya dalam lini produksi talenta hebat.

Rangers, di sisi lain, akan sangat gembira setelah mengalahkan rival kuat Celtic. Bintang seperti Alfredo Morelos dan Ryan Kent telah dikaitkan dengan pergerakan uang besar, dan kinerja yang kuat di Eropa dapat membuat klub mengendus-endus pemain bintang mereka.

Pertandingan Standard Liege vs Rangers ini bisa menjadi urusan yang cerdik, tetapi Rangers harus memiliki cukup uang untuk muncul sebagai pemenang di akhir 90 menit.

Prediksi bola malam ini: Standard Liege 0-2 Rangers

Standard Liege vs Rangers Predicted XI

Standard Liege Predicted XI (4-3-3): Arnaud Bodart, Collins Fai, Zinho Vanheusden, Noe Dussenne, Nicolas Gavory, Nicolas Raskin, Merveille Bokadi, Samuel Bastian, Mehdi Carcela, Duje Cop, Maxime Lestienne

Rangers Predicted XI (4-3-3): Allan McGregor, James Tavernier, Connor Goldson, Filip Helander, Borna Barisic, Scott Arfield, Joe Aribo, Glen Kamara, Brandon Barker, Alfredo Morelos, Ryan Kent

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here