Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla 13 Januari 2021

0
304
Atletico Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla 13 Januari 2021Atletico Madrid vs Sevilla dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Rabu, 13 Januari 2021 ┬ádimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Wanda Metropolitano (Madrid).

Selain kekalahan dari Real Madrid, Atletico Madrid tidak pernah kalah dalam pertandingan La Liga lainnya musim ini sampai sekarang. Tuan rumah sedang dalam empat kemenangan beruntun dan kemungkinan akan meneruskan tren itu di pertandingan mendatang juga. Los Indios telah mengumpulkan 38 poin dari 12 kemenangan dan 2 kali seri dalam 15 penampilan liga mereka sejauh ini.

Sevilla juga merupakan pesaing kuat di liga musim ini, dan mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di jadwal hingga akhir-akhir ini. Dengan kemenangan 3-2 mereka di kandang melawan Real Sociedad di pertandingan terakhir, pengunjung akan percaya diri melukai pertahanan tuan rumah. Namun, pengunjung tertinggal delapan poin dari tim tuan rumah di tabel liga.

Head-to-head Atletico Madrid vs Sevilla (h2h)

Empat pertemuan terakhir mereka di liga berakhir imbang.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 2-2 di Madrid.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla

Tidak diragukan lagi bahwa pertandingan akan menjadi kemenangan kandang dalam sembilan puluh menit di Madrid. Atletico Madrid didukung oleh rekor kemenangan beruntun mereka di liga dan performa keseluruhan mereka sejauh musim ini. Tuan rumah juga menikmati keunggulan lapangan dalam permainan, dan dengan kekuatan skuad mereka, mereka kemungkinan besar akan bersaing ketat untuk tim yang bepergian.

Sevilla tidak akan mundur tanpa perlawanan karena mereka dekat dengan tuan rumah di klasemen liga. Selain itu, pengunjung cenderung menemukan bagian belakang gawang seperti yang telah mereka lakukan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi besar dalam jadwal mereka.

Berita Tim Atletico Madrid vs Sevilla

Atletico akan tanpa jasa Hector Herrera dan Jose Gimenez karena cedera, tetapi Stefan Savic harus kembali ke starting XI setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Kieran Trippier juga dilarang, tetapi tim Simeone tidak memiliki masalah baru lainnya, dan tidak mengherankan melihat sebagian besar tim yang tampil melawan Alaves pada 3 Januari turun ke lapangan lagi.

Akibatnya, Saul Niguez mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi, tetapi mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan dengan Joao Felix berpotensi diberi persetujuan atas Angel Correa untuk memulai bersama Luis Suarez, yang telah mencetak sembilan gol liga musim ini.

Adapun Sevilla, Carlos Fernandez, Sergio Escudero dan Tomas Vaclik tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi tim tidak mengambil masalah baru melawan Sociedad.

Treble En-Nesyri kemungkinan akan melihat pemain berusia 23 tahun itu memberikan persetujuan atas Luuk de Jong melalui lini tengah sekali lagi, sementara Suso sekali lagi harus mencegah Munir El Haddadi dalam posisi melebar.

Oliver Torres, Nemanja Gudelj dan Oscar Rodriguez adalah opsi untuk perubahan di lini tengah, tetapi Lopetegui diharapkan menahan godaan untuk melakukan perubahan, yang berarti bahwa orang-orang seperti Jules Kounde, Diego Carlos, Ivan Rakitic dan Lucas Ocampos semuanya harus ada di XI.

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla

Ini semua membuat permainan sepak bola yang sangat, sangat menarik. Sevilla jelas mampu mengecewakan Atletico, tetapi sulit untuk kembali melawan tim Simeone, yang tampil luar biasa musim ini; kami berharap tuan rumah akan bersaing ketat, memperkuat posisi mereka di puncak dalam prosesnya.

Prediksi terakurat Atletico Madrid vs Sevilla 2-1.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Sevilla

Atletico Madrid possible starting lineup:

Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Vrsaljko, Llorente, Koke, Lemar, Carrasco; Felix, Suarez

Sevilla possible starting lineup:

Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Ocampos, En-Nesyri, Suso

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here