Sepakbola.id, Prediksi Young Boys vs AS Roma 22 Oktober 2020Young Boys vs AS Roma dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Kamis, 22 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:55 WIB dari Stadion Wankdorf (Bern).

Juara Swiss Liga Super musim lalu akan berhadapan dengan raksasa Italia itu dalam pertandingan pembuka babak grup Liga Europa musim ini.

Pertemuan EL tuan rumah sebelumnya terjadi di rumah, dan mereka mengalahkan Tirana dengan skor 3-0 di papan skor dalam pertandingan itu. Namun, mereka akan menjadi tuan rumah setelah bermain imbang tanpa gol di away melawan Servette terakhir kali di Liga Super.

Roma kalah dari Sevilla di final EL 1/8 musim lalu, yang juga merupakan pertandingan EL sebelumnya di jadwal keseluruhan. Mereka akan bertandang setelah menang 5-2 di kandang melawan Benevento di Serie A, dengan tiga pertandingan tak terkalahkan dalam kampanye.

Young Boys vs Roma Head-to-head (h2h)

Tim belum pernah bertemu sebelumnya dalam beberapa kali.

Prediksi Young Boys vs Roma

Kekalahan 3-0 di laga tandang melawan tim seperti Midtjylland di Liga Champions menempatkan Young Boys di pertandingan Liga Europa. Namun kemenangan mereka di kualifikasi EL telah menempatkan mereka di babak penyisihan grup musim ini.

Tuan rumah belum kebobolan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua pertandingan besar dalam jadwal. Ini menunjukkan bahwa mereka mampu menggunakan keunggulan lapangan dalam permainan.

Meski demikian, Roma tidak akan menjadi sasaran empuk bagi tim tuan rumah meski diuntungkan. Paulo Fonseca dan anak buahnya berada di belakang kemenangan beruntun dua pertandingan di liga mereka.

Mempertimbangkan bahwa kedua liga memiliki gaya bertahan dalam permainan mereka, akan lebih baik untuk membatasi jumlah gol di bawah 3,5 gol pada pertemuan di Bern.

Dengan performa tandang dan kekuatan skuad mereka yang layak, Roma kemungkinan besar akan menciptakan lebih banyak peluang dalam permainan.

Prediksi Young Boys vs AS Roma 22 Oktober 2020

Prediksi Young Boys vs AS Roma

Giallorossi adalah favorit yang jelas di sini. Mereka telah bangkit kembali dengan gemilang sejak kekalahan dari Hellas Verona di pembuka musim dan telah melaju dengan sangat cepat.

Pedro, yang ditandatangani dengan status bebas transfer dari Chelsea, sudah terbukti menjadi tambahan yang berharga, setelah mencetak gol di kedua pertandingan sejauh ini, sementara Dzeko juga kembali ke performa terbaiknya.

Young Boys mampu memberikan kejutan di rumah – mereka mengalahkan Juventus 2-1 pada 2018 – sementara striker Jean-Pierre Nsame telah mencetak empat gol musim ini, tetapi kekuatan serangan dalam bentuk Roma mungkin terlalu panas untuk tuan rumah Swiss. menangani.

Prediksi bola malam ini: Young Boys vs AS Roma adalah 1-3.

Young Boys vs AS Roma Predicted XI

Young Boys (4-3-3): David von Ballmoos; Silvan Hefti, Fabian Lustenberger, Cedric Zesiger, Jordan Lefort; Christian Fassnacht, Fabian Rieder, Vincent Sierro, Moumi Ngamaleu; Meschak Elia, Jean-Pierre Nsame.

AS Roma (4-2-3-1): Pau Lopez; Davide Santon, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Leonardo Spinazzola; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Pedro Rodriguez, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Edin Dzeko.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here