Sepakbola,id , Prediksi Hungaria vs Rusia 06 September 2020 Hungaria vs Rusia untuk pertandingan Nations League B Grup 3 hari Minggu 06 September 2020 di Puskás Aréna. Kedua tim menargetkan kemenangan kedua dalam banyak pertandingan Nations League.

Hongaria memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang.

Hongaria mencetak tepat satu gol di masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Hongaria kebobolan rata-rata hanya 1,33 gol per 90 menit di delapan pertandingan kandang terakhir mereka.

Hongaria underdog yang berbahaya

Hongaria menikmati awal yang luar biasa untuk kampanye Nations League mereka dengan kemenangan 1-0 yang layak diraih di Turki pada Kamis – kemenangan yang diamankan oleh tendangan bebas sensasional Dominik Szoboszlai 10 menit dari waktu berakhir.

Rusia juga membuka rekening mereka dengan kemenangan setelah mereka mencatat apa yang tampak di atas kertas kemenangan nyaman 3-1 di kandang sendiri atas Serbia. Namun, setelah kebobolan 15 tembakan dibandingkan dengan sembilan yang lebih sederhana yang mereka lakukan di sisi lain, skor akhir di Moskow dapat dianggap sebagai cerminan yang buruk dari proses tersebut.

Prediksi Hungaria vs Rusia 06 September 2020

Dengan kepercayaan diri mereka yang diperkuat oleh kemenangan dan penampilan mereka di Turki, Hongaria – yang hanya kalah satu kali dan memenangkan enam dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang sendiri termasuk keberhasilan melawan Kroasia dan Wales – dapat membuktikan lawan yang sulit bagi favorit Rusia pada hari Minggu. .

Didukung oleh keunggulan kandang, kami pikir Hongaria layak mengambil pasar peluang ganda minggu ini, sementara prediksi skor tepat kami mengarah ke hasil imbang 1-1.

Magyars dari Marco Rossi mencetak tepat sekali dalam 100% dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang, dan kebobolan rata-rata 1,33 kali dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Hongaria. Menggabungkan keduanya membuat skor akhir 1-1 menjadi hasil yang layak didukung.

Prediksi terakurat antara Hungaria vs Rusia adalah seri 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here