Prediksi Newcastle United vs Leicester 3 Januari 2021

0
938

Sepakbola.id, Prediksi Newcastle United vs Leicester 3 Januari 2021 Newcastle United vs Leicester dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 3 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 21:15 WIB dari  St. James Park.

The Foxes adalah salah satu tim terbaik di kompetisi saat ini, dan ditempatkan di urutan ketiga dalam klasemen. Namun, mereka telah kehilangan beberapa poin baru-baru ini, dan itu membuat mereka kehilangan tempat di puncak klasemen.

Tetap saja, harapan tidak hilang. Liverpool yang berada di posisi pertama sekarang gagal memenangkan tiga dari lima pertandingan liga mereka sebelumnya, dan selanjutnya menghadapi pelanggan tangguh Southampton.

Selain itu, tim urutan kedua Manchester United akan diadu melawan tim urutan kelima Aston Villa minggu ini, dan setidaknya satu dari keduanya akan kehilangan poin.

Kemungkinan, ini adalah kesempatan bagi pasukan Brendan Rodgers untuk mendapatkan posisi yang lebih menjanjikan di klasemen – jika mereka mengamankan kemenangan hari Minggu ini.

Mereka bertanding melawan Magpies yang berjuang di hari pertandingan ini, dan perhatikan bahwa pasukan Steve Bruce juga memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, perkirakan Leicester dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan menampilkan pertunjukan yang tak terlupakan .

Matchday 8, Leicester Rebut Puncak Klasemen Sementara Premier League

Head-to-head Newcastle vs Leicester (h2h)

Pertandingan terakhir telah berakhir dengan kemenangan 0-3 untuk juara EPL 2015-16, di laga tandang.

Mereka memiliki kartu skor gabungan 8-0 dari dua pertemuan terakhir.

Mereka telah mencatat delapan dari sepuluh kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Di venue ini, para tamu memiliki rekor kemenangan 100% sejak 2015, kecuali satu kali seri.

Prediksi Newcastle vs Leicester

Pasukan Rodgers mencatatkan hasil imbang 1-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Crystal Palace. Sementara itu, The Magpies ditahan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir pekan lalu di kandang, oleh Liverpool.

Selanjutnya, pasukan Bruce tidak pernah menang dalam lima hari pertandingan terakhir, dan hanya memiliki empat kemenangan dari 15 upaya terakhir mereka.

Di rumah, mereka memiliki total hanya lima kemenangan dalam 19 penampilan, dan tiga di antaranya datang melawan regu yang terancam degradasi, dan satu datang di Piala EFL melawan tim dari Championship.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 13 dari 17 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan tetap demikian dalam sepuluh dari dua belas perjalanan terakhir mereka.

Lebih penting lagi, pasukan Rodgers juga memiliki rekor h2h hebat melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan terutama dalam lima musim terakhir.

Mempertimbangkan statistik ini, bersama dengan tekad The Foxes untuk naik ke klasemen – perkirakan kemenangan meyakinkan Leicester hari Minggu ini di St. James ‘Park.

Berita Tim Newcastle United vs Leicester City

Newcastle akan tanpa Isaac Hayden, yang menjalani skorsing satu pertandingan untuk lima kartu kuning.

Baik Jonjo Shelvey atau Sean Longstaff akan masuk ke lini tengah, tapi tim lainnya bisa tetap sama.

Timothy Castagne harus kembali ke Leicester XI setelah tidak ada risiko yang diambil pada pemain internasional Belgia di Palace.

Wesley Fofana dan Maddison kemungkinan hanya akan dipertimbangkan untuk mendapatkan tempat di antara pengganti jika mereka dianggap cukup fit untuk melakukan perjalanan.

Christian Fuchs, Marc Albrighton, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans dan Vardy semuanya dapat dikembalikan ke lineup awal.

Prediksi Newcastle United vs Leicester City

Newcastle menunjukkan awal pekan ini bahwa mereka mampu mengklaim poin melawan tim terbaik di divisi ini, terutama di St James ‘Park. Namun, istirahat ekstra akan menguntungkan Leicester, dan kami berharap The Foxes memenangkan kontes kompetitif di Tyneside.

Prediksi terakurat Newcastle United vs Leicester City 1-2.

Prediksi susunan pemain Newcastle United vs Leicester City

Newcastle United possible starting lineup:
Darlow; Yedlin, Fernandez, Schar, Clark, Ritchie; Murphy, Shelvey, Longstaff, Joelinton; Wilson

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Justin, Evans, Fuchs; Albrighton, Ndidi, Tielemans, Castagne; Barnes, Perez; Vardy

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here