Sepakbola.id, Prediksi Frosinone vs Pordenone 10 Agustus 2020Frosinone vs Pordenone dalam laga semifinal Playoff Serie B Italia pada Senin dini hari 10 Agustus 2020. Akankah tuan rumah mampu mengguncang performa buruk mereka dan mengklaim kemenangan leg pertama?

Frosinone tidak kebobolan dalam 10 pertandingan

Pordenone mengirim 1,79 gol per pertandingan tandang di liga musim ini

Lima dari enam pertandingan terakhir Frosinone telah menyaksikan gol keduanya

Prediksi Frosinone vs Pordenone 10 Agustus 2020

Frosinone masuk ke babak playoff dengan performa buruk, yang berdampak pada mereka di awal kemenangan 3-2 di perpanjangan waktu atas Cittadella di babak terakhir. Setelah menjalankan itu, mereka datang ke permainan ini setelah gagal menjaga clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Itu harus sesuai dengan pengunjung, yang akan terus maju di sini. Namun, Pordenone memiliki masalah sendiri di lini belakang setelah kebobolan 1,79 gol per pertandingan tandang musim lalu. Tim tamu kebobolan 34 dari 46 gol dalam pertandingan tandang.

Pengunjung kebobolan dalam 89% pertandingan tandang mereka, dengan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka melihat kedua tim mencetak gol. Dengan pendaratan yang sama di lima dari enam Frosinone terakhir, kami melihat nilai dalam mendukung gol.

Sementara itu, Frosinone gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka setelah 90 menit, dengan empat dari enam penyelesaian terakhir mereka. Dengan Prodenone melihat tiga hasil imbang langsung – dua di antaranya berakhir 2-2 – kami mendukung hasil imbang 2-2 sebagai prediksi skor tepat kami

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here