Sepakbola,id , Prediksi Republik Irlandia vs Finlandia 06 September 2020Republik Irlandia vs Finlandia untuk pertandingan Nations League B Grup 4 hari Minggu 6 Septembeer 2020 di Aviva Stadium. Bisakah Irlandia mengamankan kemenangan pertama mereka di bawah manajer baru Stephen Kenny?

Irlandia hanya kalah satu dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka.

Finlandia kalah 60% dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka.

Irlandia mencetak satu atau kurang gol dalam 13 dari 16 pertandingan internasional terakhir mereka.

Irlandia mencari kemenangan pertama

Era Stephen Kenny dimulai dengan cara yang sangat tidak menarik pada pertengahan minggu ketika Republik Irlandia meraih hasil imbang di Sofia melawan tim Bulgaria yang keras kepala.

Prediksi Republik Irlandia vs Finlandia 06 September 2020

Sebuah sundulan di injury time dari kapten yang baru dipasang Shane Duffy membuat Republik mendapat bagian dari poin pada Kamis malam, dan sementara ada kilasan gaya baru sepakbola yang coba diterapkan Kenny, ada sedikit kualitas yang ditampilkan secara keseluruhan.

Kenny bisa tergoda untuk sedikit merotasi skuad untuk pertandingan grup Nations League kedua hari Minggu melawan Finlandia di Stadion Aviva, setelah pasangan depan muda Adam Idah dan Aaron Connolly gagal menghasilkan banyak dari beberapa gerakan yang berpotensi berbahaya, meskipun inti yang sama dari pemain yang memulai di Sofia tampaknya akan mempertahankan tempatnya.

Meski demikian, kemungkinan besar keberhasilan Irlandia akan dibangun di atas fondasi pertahanan, terutama melawan tim Finlandia, yang ironisnya kesulitan untuk finis.

Finlandia digulingkan oleh Wales

Finlandia tampak tertatih-tatih di sepertiga akhir dalam kekalahan 1-0 mereka di kandang melawan Wales pada hari Kamis, dan ada kemungkinan mereka bisa berjuang untuk mendapatkan pukulan lagi ketika perjalanan untuk mengambil sisi Irlandia dengan reputasi untuk memberikan sedikit. .

Setelah kalah enam dari 10 pertandingan terakhir mereka di jalan, rekor tandang Finlandia tidak ada artinya untuk ditulis di rumah, dan di samping reputasi mereka untuk datang tanpa hambatan dalam perjalanan mereka, bos Markku Kanerva menghadapi prospek bertemu dengan tim Irlandia yang akan bertekad ganda untuk mendapatkannya dimana pelatih baru mereka memulai awal kemenangan di kandang sendiri.

Prediksi Republik Irlandia vs Finlandia

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor yang disebutkan di atas, tampaknya Republik akan mengukir kemenangan untuk pertama kalinya di bawah Stephen Kenny pada hari Minggu, dan Irlandia terlihat sangat berharga untuk mengambil tiga poin dari  Finlandia.

Irlandia hanya kalah sekali dalam 10 tugas terakhir mereka di Dublin, dan sementara sepak bola mereka tidak pernah mudah dilihat, mereka cukup efektif untuk mengumpulkan hasil positif untuk jangka waktu yang lama.

Kurangnya keunggulan The Boys in Green berarti bahwa setiap margin kemenangan yang mereka raih hampir pasti akan tipis. Irlandia mencetak satu atau kurang gol dalam 13 dari 16 pertandingan internasional terakhir mereka, dan setelah mencetak tepat sekali dalam tiga dari empat pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka di kandang, skor 1-0 terlihat sebagai prediksi skor yang tepat untuk tes terbaru mereka di sana melawan Finlandia. .

Prediksi bola malam ini antara Republik Irlandia vs Finlandia adalah 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here