Prediksi Juventus vs Sassuolo 11 Januari 2021

0
299
Juventus

Sepakbola.id, Prediksi Juventus vs Sassuolo 11 Januari 2021Juventus vs Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 11 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadion Allianz, Turin.

Laga hari Minggu malam waktu setempat di Serie A Italia akan ditutup di Allianz Stadium di rumah juara bertahan Juventus yang menyambut Sassuolo. Pengunjung dari Reggio Emilia tidak diragukan lagi adalah salah satu paket kejutan paling menyenangkan sejauh ini dalam kampanye ini, berada dalam perlombaan aktif untuk posisi empat besar.

Mereka sudah menyebabkan banyak masalah pada beberapa senjata besar lainnya di divisi, jadi kemungkinan besar kita akan menyaksikan satu pertandingan yang luar biasa. Juventus memulihkan kepercayaan diri dan semangat tim setelah menjadi skuad pertama yang mengalahkan AC Milan musim ini. Bisakah mereka melanjutkan dengan ritme yang sama dan mempersempit jarak?

Head-to-head Juventus vs Sassuolo

Menariknya, Juventus gagal dalam dua upaya terakhir untuk mengalahkan Sassuolo. Kedua upaya itu dilakukan di musim sebelumnya. Pertandingan di Torino berakhir 2-2, sementara hasil di Reggio Emilia 3-3.

Seperti yang diharapkan, statistik sepanjang masa mendukung Nyonya Tua yang meraih 10 kemenangan dalam 14 pertandingan, sementara hanya kalah satu kali.

Jumlah total gol yang terlihat di h2h itu adalah 46, dengan rata-rata sekitar 3,25 per duel.

Prediksi Juventus vs Sassuolo

Penampilan Federico Chiesa dan Paolo Dybala pada Rabu malam di Milano sangat luar biasa. Kedua pemain ini tidak terbaca untuk pertahanan Rossoneri. Striker Italia mengantongi dua gol, sedangkan Dybala menjadi assist.

Secara realistis, kemenangan ini sangat penting bagi Juve untuk tetap dalam perebutan gelar. Saat ini mereka duduk di posisi ke-4 dengan 30 poin, tujuh lebih sedikit dari AC Milan tetapi juga dengan satu pertandingan yang dimainkan lebih sedikit.

Ada beberapa kesalahan yang terjadi di tempat ini di masa lalu. Juve gagal mengalahkan Atalanta pada pertengahan Desember dan kemudian dikejutkan oleh Fiorentina sepuluh hari kemudian, kalah 3-0.

Kami percaya krisis sudah lama berlalu dan merasa percaya diri untuk memilih tuan rumah menang HT / FT sebagai tip utama. Sassuolo memang konsisten dalam hal mencetak gol, tetapi mereka selalu gagal melawan pemain besar.

Berita Tim Juventus vs Sassuolo

Pelatih Juventus Pirlo kembali memiliki bek sayap Juan Cuadrado dan Alex Sandro (keduanya COVID-19) tidak tersedia setelah pasangan tersebut dinyatakan positif sebelum pertandingan Milan – dengan Matthijs de Ligt juga akan dikarantina pada hari Jumat. Oleh karena itu, setelah tampil mengesankan di San Siro, Danilo harus mulai di kanan dan Gianluca Frabotta di kiri; Giorgio Chiellini atau Merih Demiral akan menggantikan de Ligt.

Alvaro Morata masih berjuang dengan ketegangan otot, jadi Paulo Dybala – yang telah mulai menunjukkan kilasan bentuk lamanya – harus terus bersama Cristiano Ronaldo di lini depan dalam formasi 4-4-2 yang fleksibel.

McKennie, yang tampil mengesankan sebagai operator box-to-box musim ini akan bersaing untuk permulaan dengan Adrien Rabiot dan Arthur yang kurang impresif di samping pemain yang konsisten Rodrigo Bentancur di lini tengah.

Sassuolo kehilangan pemain bintang Domenico Berardi pada paruh pertama kemenangan pertengahan pekan mereka dan kebugarannya akan dinilai lagi sebelum kickoff, dengan Hamed Traore atau Giacomo Raspadori siap menggantikan.

Bersama Manuel Locatelli di lini tengah De Zerbi, Pedro Obiang atau Maxime Lopez harus menggantikan veteran Francesco Magnanelli, yang menikmati awal yang jarang saat melawan Genoa.

Prediksi Juventus vs Sassuolo

Meskipun mereka menikmati keberuntungan melawan Milan yang absen di tengah pekan, kemenangan Juve di San Siro berpotensi menjadi penentu musim.

Sekarang, mereka harus menyerahkan Sassuolo ke pedang – proposisi sulit lainnya – saat generasi berikutnya mulai beradaptasi dengan kehidupan di Bianconeri.

Bahkan jika tim tamu menerobos pertahanan mereka, Juventus dapat mengandalkan bangku cadangan yang sangat dalam untuk membantu mereka dan memastikan kemenangan ketiga berturut-turut untuk memulai tahun ini.

Prediksi terakurat Juventus vs Sassuolo 2-0.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Sassuolo

Juventus possible starting lineup:

Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Frabotta; Chiesa, Rabiot, Bentancur, Kulusevski; Dybala, Ronaldo

Sassuolo possible starting lineup:

Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Locatelli, Lopez; Traore, Djuricic, Boga; Caputo

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here