Inilah Pemain Pertama yang Dibuang Manchester United (MU) Januari 2021

0
141
Sergio Romero

Liga Inggris – Bursa transfer pemain kembali dibuka pada Januari 2021 ini. Manchester United (MU) akan cukup sibuk. Selain merekrut pemain baru, MU bakal membuang beberapa pemain yang sudah tidak berguna.

Penjaga gawang Sergio Romero menjadi calon kuat pemain pertama yang akan ditendang MU pada Januari 2021. Romero kemungkinan akan mudik ke negaranya Argentina membela Boca Juniors.

Romero dikabarkan Manchester Evenings News sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para staf di markas latihan MU, Carrington. Romero mengakhiri pengabdiannya di MU selama enam tahun.

Pria 33 tahun itu memilih pindah karena sudah tak masuk perencanaan manajer MU Ole Gunnar Solksjaer. Romero tidak didaftarkan MU dalam skuat yang berlaga di Liga Inggris dan Liga Champions.

Nasib Romero begitu tragis setelah MU memutuskan memakai Dean Henderson sebagai kiper kedua pelapis David de Gea. Henderson musim lalu dipinjamkan ke Sheffield United.

Romero sudah tidak ikut latihan bersama tim utama MU sejak awal musim 2020-2021. Romero gagal pindah klub di bursa transfer musim panas lalu.

Kontrak Romero bersama MU habis akhir musim ini. Ada kemungkinan Romero dan MU akan mengakhiri kontrak lebih awal pada Januari 2021 sehingga bisa pindah ke Boca Juniors gratis.

Selain Romero, MU juga akan mendepak beberapa pemain lain. Empat kandidat yang akan dibuang adalah Marcos Rojo, Phil Jones, Jesse Lingard dan Daniel James.

Rojo kemungkinan akan mengikuti jejak Romero pindah ke negaranya, Argentina guna membela Boca Juniors.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here