Sepakbola.id, Prediksi Bayer Leverkusen vs Nice 22 Oktober 2020Bayer Leverkusen vs Nice dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Kamis, 22 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:55 WIB dari BayArena (Leverkusen).

Kontingen Jerman akan mendorong kemenangan pembukaan yang mudah di kandang saat menjamu musuh Prancis mereka dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa pada hari Kamis. Bay Arena akan menjadi saksi pertandingan Bayer Leverkusen vs OGC Nice untuk poin awal grup.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di seluruh pertandingan besar dalam jadwal, menyusul kemenangan tandang 0-1 melawan tim-tim seperti Mainz di Bundesliga. Bentrokan EL mereka sebelumnya menghasilkan kekalahan 2-1 saat tandang ke Inter Milan di perempat final musim lalu.

Setelah mengalami tiga pertandingan tanpa kemenangan dalam jadwal mereka, Nice berada dalam dua kemenangan beruntun di Ligue 1 Prancis musim ini. Mereka akan bertandang setelah menang tandang 1-3 melawan St. Etienne terakhir kali di Ligue 1.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Nice 22 Oktober 2020

Bayer Leverkusen vs Nice Head-to-head (h2h)

Tim belum pernah bertemu sebelumnya dalam beberapa kali.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Nice

Pertandingan tidak menjanjikan banyak gol dalam sembilan puluh menit kedua tim, bukan mesin pencetak gol terbesar di liga domestik masing-masing.

Bayer Leverkusen berada di posisi kelima di Bundesliga musim lalu dan memiliki tiga hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir. Ini menunjukkan bahwa tuan rumah tidak melakukan serangan paling terang di tengah.

Nice tidak berbeda dalam performa mereka, karena hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka. Tiga dari lima kekalahan terakhir mereka terjadi dalam pertandingan tandang mereka, yang menahan mereka sebelum pertandingan mendatang.

Karena pertandingan ini akan menjadi pertemuan yang ketat, kita bisa berharap itu menjadi urusan dengan skor rendah.

Prediksi Bayer Leverkusen vs OGC Nice

Bayer Leverkusen kehilangan dua penyerang kunci dalam bentuk Kai Havertz dan Kevin Volland ke Chelsea dan Monaco musim panas ini. Penandatanganan baru Patrik Schick belum sepenuhnya terintegrasi ke dalam skuad, jadi pemain seperti Lucas Alario, Moussa Diaby dan Kerem Demirbay harus mengambil alih peran tersebut.

Nice, di sisi lain, telah merekrut beberapa pemain yang cerdik, termasuk penyerang muda Amine Gouiri, yang sedang dalam performa bagus, dan gelandang Jeff Reine-Adelaide dan Morgan Schneiderlin. Mereka telah memulai musim dengan baik, dan berharap dapat membawa performa itu ke Liga Europa.

Pertandingan yang seimbang pada Kamis malam dapat menghasilkan hasil imbang antara Bayer Leverkusen vs Nice .

Prediksi terakurat : Bayer Leverkusen 1-1 Nice

Bayer Leverkusen vs OGC Nice Predicted XI

Bayer Leverkusen Predicted XI (4-3-3): Lukas Hradecky, Mitchell Weiser, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Wendell, Charles Aranguiz, Kerem Demirbay, Exequiel Palacios, Karim Bellarabi, Lucas Alario, Moussa Diaby

OGC Nice Predicted XI (3-4-2-1): Walter Benitez, Robson Bambu, Dante, Stanley Nsoki, Jordan Lotomba, Khephren Thuram, Morgan Schneiderlin, Hassane Kamara, Rony Lopes, Jeff Reine-Adelaide, Amine Gouiri

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here