Sepakbola,id , Prediksi Metz vs Monaco 30 Agustus 2020Metz vs Monaco Prancis – dalam laga Ligue 1 , Minggu 30 Agustus 2020 pada 20:00 Wib dari  Stade Saint-Symphorien.

Metz belum bermain musim ini dan game ini merupakan kampanye pertama mereka. Ini akan menjadi musim kedua berturut-turut klub di divisi teratas.

Metz menjalani pramusim yang sangat bagus di mana mereka hanya kalah sekali dari 7 pertandingan. Mereka dijadwalkan memainkan Kaiserslautern Jerman di Prancis selama istirahat mini di awal September. Sorotan pramusim klub mengalahkan Dijon dan Strasbourg, keduanya tim Ligue 1 jauh dari rumah.

Prediksi Metz vs Monaco 30 Agustus 2020

Monaco akan sedikit kecewa dengan cara mereka memulai musim. Mereka akhirnya bermain imbang 2-2 di kandang melawan Reims tetapi diharapkan untuk memenangkan pertandingan itu. Pada saat yang sama mereka menemukan diri mereka tertinggal 2 gol di awal dan menuju pemukulan, jadi itu pemulihan yang baik.

Metz v Monaco: Head to Head

Musim lalu Metz memenangkan pertandingan ini 3-0 dan dimainkan di bulan Agustus.

Monaco telah memenangkan 8 pertemuan liga terakhir dari 9 pertemuan.

Monaco belum pernah mengalahkan Metz sejak 2018.

Ada 60% peluang untuk melihat lebih dari 2,5 gol dan 40% peluang untuk melihat lebih dari 3,5 gol.

Metz v Monaco: Prediksi

Kabar baiknya untuk Metz adalah mereka menjalani pramusim yang bagus tapi mungkin tidak bisa bermain secara kompetitif tapi bisa berdampak negatif pada permainan mereka di game ini. Monaco memiliki itu di bawah ikat pinggang mereka dan kami pikir mereka akan kuat di sini dan menjadi ancaman nyata.

Waspadai kualitas seperti Stevan Jovetic, striker yang produktif tidak bisa mencatatkan skor terakhir kali dan dia akan bersiap untuk memperbaikinya. Monaco memiliki tim yang layak dan di Niko Kovac sebagai pelatih memiliki beberapa pengalaman bagus dan banyak yang diharapkan dari mereka. Jika Monaco ingin membuat kemajuan musim ini, mereka harus memenangkan jenis permainan ini.

Prediksi skor Metz v Monaco 1-1,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here