Prediksi Parma vs Lazio 10 Januari 2021

0
283

Sepakbola.id, Prediksi Parma vs Lazio 10 Januari 2021 Parma vs Lazio dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 10 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Ennio Tardini.

Setelah dua penampilan buruk melawan AC Milan dan Genoa, SS Lazio akhirnya kembali ke jalur kemenangan saat laga tengah pekan melawan Fiorentina. The Sky Blues telah mengingatkan kami pada performa musim lalu, mengungguli lawan di tahap awal dan menjadi dominan di sebagian besar pertandingan. Bisakah mereka membuatnya dua kali berturut-turut hari Minggu ini di Ennio Tardini melawan Parma?

Tuan rumah berada dalam kondisi yang sangat buruk akhir-akhir ini, kalah empat pertandingan berturut-turut dengan hanya mencetak satu gol.

Head-to-head Parma vs Lazio

SS Lazio meraih kemenangan dalam delapan pertandingan head to head terakhir melawan Parma. Mereka mengalahkan lawan ini dua kali musim lalu tanpa kebobolan satu gol pun.

Ada total 47 duel di masa lalu dan Lazio memiliki keunggulan meyakinkan 24-12 dalam hal kemenangan.

Prediksi Parma vs Lazio

Manajer kepala Simone Inzaghi hampir tidak puas dengan posisi 8 saat ini dan 25 poin dimenangkan dalam 16 pertemuan. Tujuan Lazio saat ini adalah mendekati empat besar secepat mungkin dan bersaing memperebutkan tempat di Liga Champions UEFA.

Bentuk striker terbaik mereka Ciro Immobile sungguh luar biasa. Dia mencetak sembilan gol dalam sepuluh penampilan terakhir di semua kompetisi. Jika Anda menyukai beberapa aksi pencetak gol pada hari Minggu, dia pasti harus menjadi salah satu pilihan teratas untuk dipertimbangkan.

Menariknya, Lazio memiliki hasil yang lebih baik saat bermain tandang, dengan empat kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan. Mempertimbangkan rekor negatif beruntun Parma baru-baru ini, kami merasa percaya diri dalam menempatkan taruhan tinggi pada kemenangan tandang.

Sejarah juga mengatakan skuad dari Ennio Tardini hampir tidak menemukan cara untuk mencetak gol Lazio. Di atas segalanya, Yellow & Blues telah mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhir Serie A.

Berita Tim Parma vs Lazio

Pelatih Lazio Inzaghi sekali lagi tanpa Joaquin Correa, yang belum pulih dari cedera betis, bek sayap Mohamed Fares dan absen jangka panjang, kapten Senad Lulic.

Baik Immobile dan Luiz Felipe keluar pada pertandingan terakhir dengan Fiorentina dan sedikit keraguan untuk perjalanan ke Parma, jadi Vedat Muriqi siap untuk menggantikan Capocannoniere 2019-20 jika diperlukan.

Terakhir kali, Thomas Strakosha kembali mencetak gol setelah menjalani pemanasan bangku cadangan dan harus menjaga posisinya di depan kiper veteran Pepe Reina, sementara pemuda Liverpool lainnya, Lucas Leiva, kembali menjadi gelandang tengah untuk menggantikan Gonzalo Escalante.

Daftar pemain cedera yang dihadapi bos tuan rumah D’Aversa sangat menakutkan, dengan bek Simone Iacoponi dan Yordan Osorio keluar dan penyerang kunci Gervinho dan Karamoh juga absen karena cedera.

Selain itu, gelandang Kucka dan Alberto Grassi tidak tersedia, jadi manajer Parma yang kembali harus berimprovisasi – dengan banyak yang mengharapkan dia untuk mengatur XI-nya dalam formasi 4-3-3 atau 4-3-1-2, tergantung pada apakah pasangannya gagal menembak. striker Roberto Inglese dan Andreas Cornelius atau sebagai gantinya memilih untuk menggantikan Karamoh dan Gervinho keluar lapangan.

Prediksi  Parma vs Lazio

Parma tidak bisa membeli gol saat ini dan bahkan perubahan dalam manajemen mungkin tidak bisa mengguncang serangan lawan Lazio.

Bahkan jika Biancocelesti tidak bersemangat penuh pada hari Minggu, kehebatan Immobile dan Caicedo di area penalti dapat mengarahkan mereka ke kemenangan liga kedua berturut-turut, melanjutkan dominasi mereka baru-baru ini atas Gialloblu yang sedang kesulitan.

Prediksi terakurat Parma vs Lazio 0-1.

Prediksi susunan pemain Parma vs Lazio

Parma possible starting lineup:

Sepe; Laurini, Busi, Alves, Pezzella; Brugman, Hernani, Cyprien; Mihaila, Inglese, Kurtic

Lazio possible starting lineup:

Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Caicedo, Immobile

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here