Sepakbola,id , Prediksi Swiss vs Jerman 07 September 2020Swiss vs Jerman dalam ajang UEFA Nations League 2020-21 pada upaya kedua akan bertemu pada hari Minggu atau Senin dini hari WIB, 07 September 2020  di St. Jakob-Park di Grup A4.

Swiss memulai kampanye mereka dengan kekalahan 2-1 dari Ukraina, sementara Jerman menderita patah hati di menit-menit terakhir melawan Spanyol karena mereka dipaksa untuk menerima hasil imbang pada Kamis malam.

Swiss tidak terkalahkan di kandangnya dalam sepakbola kompetitif sejak 2014, sejak itu memainkan 16 pertandingan kompetitif.

Jerman belum pernah menang di UEFA Nations League, seri tiga kali dan kalah dua dari lima pertandingan mereka sejauh ini.

Swiss telah mengambil hasil melawan Denmark, Belgia, Islandia, Irlandia dan Portugal di kandang sejak kekalahan terakhir mereka.

Prediksi Swiss vs Jerman 07 September 2020

Swiss untuk menunjukkan kekuatan mereka di kandang sendiri

Swiss jatuh ke kekalahan tandang lainnya di tangan Ukraina pada hari Kamis, tetapi kembali ke tanah air mereka adalah tim yang jauh lebih kuat dan bisa menimbulkan masalah bagi tim tamu Jerman.

Jerman sangat disayangkan tidak bisa mengalahkan Spanyol pada pertengahan pekan, tetapi datang ke pertandingan ini sedikit lebih lemah dari yang mereka inginkan. Kai Havertz telah meninggalkan skuad untuk menyelesaikan kepindahannya ke Chelsea dan pemain seperti Serge Gnabry, Leon Goretzka, Joshua Kimmich dan Manuel Neuer juga absen.

Tentu saja, mereka masih tim yang sangat kuat, tetapi mereka menghadapi tim Swiss yang belum pernah kalah dalam pertandingan kompetitif di kandang sejak 2014. Mereka telah memainkan 16 pertandingan kompetitif di sana sejak itu, mengalahkan tim seperti Portugal, Republik Irlandia , Islandia dan Belgia.

Tidak hanya itu, Jerman juga masih tanpa kemenangan di UEFA Nations League. Dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan sejauh ini, mendukung Swiss untuk menang atau seri peluang ganda terlihat nilai yang fantastis. Hasil imbang tiga Nations League Jerman, termasuk hasil imbang 1-1 melawan Spanyol.

Berita Tim Swiss vs Jerman

Bocah baru Celtic Albian Ajeti keluar dari bangku cadangan selama 20 menit terakhir kekalahan Swiss dari Ukraina, tetapi jika Petkovic memilih serangan satu orang sekali lagi, sulit untuk melihat Seferovic keluar .

Namun, mengingat perputaran cepat dalam pertandingan yang harus dihadapi dan kekuatan lawan mereka, Petkovic harus mencapai keseimbangan yang tepat antara menyegarkan tim dan menghindari gangguan harmoni.

Renato Steffen dan Michel Aebischer adalah dua pemain yang akan bertahan untuk mulai diganti pada hari Kamis.

Sejauh menyangkut Jerman, Die Mannschaft telah mengonfirmasi bahwa Kai Havertz telah meninggalkan hotel tim dengan kepindahan ke Chelsea dilaporkan semakin dekat.

Low dapat memutuskan untuk kembali ke empat bek dengan kemenangan di depan mata mereka akhir pekan ini, yang bisa melihat Julian Brandt kembali ke posisi kiri.

Matthias Ginter juga diperkirakan akan menjadi starter di jantung pertahanan Jerman, tetapi Emre Can tampil mengesankan saat bermain imbang melawan Spanyol dan akan berusaha untuk mempertahankan tempatnya di sini.

Prediksi Swiss vs Jerman

Kedua tim tidak diragukan lagi jauh dari yang terbaik karena baru saja kembali ke sepak bola internasional, tetapi Jerman sangat tidak beruntung karena tidak mengambil ketiga poin melawan Spanyol pada pertengahan pekan. Seandainya bukan karena penampilan briliant dari David de Gea, pasukan Low bisa dengan mudah mencetak lebih banyak lagi pada malam itu, jadi kami mendukung Die Mannschaft untuk meraih kemenangan tipis dan memulai kampanye Nations League mereka hari Minggu ini.

Prediksi terakurat antara Swiss vs Jerman adalah 1-2.

Switzerland possible starting lineup:
Sommer; Akanji, Elvedi, Rodriguez; Mbabu, Xhaka, Aebischer, Benito; Embolo, Seferovic, Vargas

Germany possible starting lineup:
Trapp; Kehrer, Ginter, Sule, Gosens; Kroos, Neuhaus; Sane, Draxler, Brandt; Werner

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here