Sepakbola.id, Prediksi Chievo vs Spezia 09 Agustus 2020 –  Chievo vs Spezia dalam babak semi final playoff Serie B, Sabtu malam atau Minggu dini hari 09 Agustus 2020. Siapa yang akan mengungguli leg pertama dari pertandingan ini?

Lima pertandingan Chievo di kandang atas lima besar semua melihat skor kedua tim

Chievo mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di musim reguler

Spezia mencetak gol dalam sembilan dari 10 perjalanan tandang terakhir mereka

Prediksi Chievo vs Spezia 09 Agustus 2020

Chievo membutuhkan waktu tambahan dan penalti untuk melihat Empoli setelah bermain imbang 1-1 di babak terakhir playoff. Sekarang mereka melaju ke semifinal, mereka akan menghadapi Spezia di kandang dan tandang, dengan tim tamu yang datang ke sini menang 3-1 dalam perjalanan tidak lama setelah babak kedua dimulai.

Tim-tim papan atas semuanya bersenang-senang di Chievo musim ini, dengan lima tim teratas melihat kedua tim mencetak gol dalam kunjungan mereka ke Verona. Tuan rumah harus melanjutkan formulir penilaian mereka, setelah menyelesaikan musim mencetak dalam tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka.

Namun, Spezia mencetak gol dalam sembilan dari 10 perjalanan tandang terakhir mereka, dengan rata-rata 1,4 gol per pertandingan sepanjang musim. Mengingat bahwa Chievo mencetak 29 gol dalam 19 pertandingan kandang, kami pikir kedua tim akan menemukan gol dalam pertandingan ini. Mengingat cara Spezia menang di sini, prediksi skor kami yang benar adalah kemenangan 2-1 untuk tim tamu.

Prediksi skor Chievo vs Spezia adalah 1-2 untuk tamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here