Nomor Punggung Amad Diallo Masih Dirahasiakan

0
113
Amad Diallo

Liga Inggris – Manchester United atau MU akhirnya rampung menyelesaikan transfer Amad Diallo dari Atalanta. Pemain muda ini dikabarkan telah menyetujui kontrak empat setengah tahun dengan klub Liga Inggris itu hingga Juni 2025.

Kontrak tersebut juga memiliki opsi perpanjangan selama setahun. Kabarnya, klub berjuluk Setan Merah itu, telah menuntaskan surat dan kontrak pemain yang disebut sebagai titisan Lionel Messi tersebut.

“Setelah menunggu sejak musim panas, akhirnya menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuk menyelesaikan kepindahan saya ke Manchester United,” kata Diallo, yang nomor punggungnya belum diungkapkan.

“Saya sangat ambisius dan ada banyak hal yang ingin saya capai dalam permainan; ketika saya berbicara dengan manajer saya tahu bahwa saya telah bergabung dengan klub yang sempurna,” ujarnya.

Menurut Diallo, MU adalah skuat yang sangat menarik dengan begitu banyak pemain hebat. “Saya bisa berjanji bahwa saya akan bekerja keras setiap hari untuk belajar dari mereka dan memberikan segalanya untuk mengembangkan permainan saya,” uajrnya.

“Para pelatih sangat fantastis sejak saya menandatangani kontrak, kami telah berhubungan secara teratur dan mereka telah memberi saya banyak nasihat bagus,” katanya lagi.

“Saya punya waktu untuk mempersiapkan kepindahan ini, baik secara fisik maupun mental, dan saya telah bekerja sangat keras untuk siap melangkah ke klub yang luar biasa ini.”

Sementara itu, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sangat antusias dan cukup heboh menyambut kedatangan pemain muda ini. Dia yakin MU telah membawa masuk salah satu prospek muda paling menarik dalam permainan.

“Sebagai klub, kami telah mengikuti Amad selama beberapa tahun,” kata Solskjaer. “Dan, setelah menyaksikannya sendiri, saya yakin dia adalah salah satu prospek muda paling menarik dalam permainan.”

“Manchester United memiliki sejarah yang membanggakan dalam mengembangkan pemain muda dan semuanya ada untuk memungkinkan Amad mencapai potensinya di sini,” kata Solskjaer.

“Butuh waktu baginya untuk beradaptasi, tetapi kecepatan, visi, dan kemampuan menggiring bola yang fantastis akan membuatnya siap untuk melakukan transisi.”

“Dia adalah pemain dengan semua atribut mentah yang dibutuhkan untuk menjadi pemain penting bagi Manchester United di tahun-tahun mendatang,” ujarnya.

Meski baru 18 tahun, Diallo diyakini sudah siap masuk tim utama. Di Atalanta, Diallo sudah ikut tim utama dan dipuji Papu Gomez sebagai titisan Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here